JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Turunkan Berat Badan 10 Kg Dalam 2 Minggu Dengan Diet Labu

Memiliki tubuh yang sangat gemuk dan juga banyak timbunan lemak pastinya akan sangat menganggu penampilan Anda. Tentu hal ini mempengaruhi rasa kurang percaya diri pada diri seseorang. Pola hidup yang tidak sehat dan juga kebiasaan yang buruk memang bisa menjadi salah satu penyebab utamanya tubuh menjadi semakin melebar. Salah satunya untuk mengatasi hal ini adalah dengan berolahraga.

Tapi, tidak semua orang memiliki waktu yang banyak untuk bisa melakukan olahraga yang bisa membuang lemak di tubuh yang telah menumpuks. Nah, kali ini kita akan mengulas salah satu metode diet dengan buah labu. Diet dengan buah ini mampu menurunkan berat tubuh Anda hingga mencapai 10 kg hanya dengan waktu kurang lebih 2 minggu saja. Diet apakah itu? Diet ini disebut dengan diet pumpkin atau lebih dikenal dengan diet labu.

Labu memang memiliki mengandung kalori tapi kalori yang rendah dan juga kaya dengan vitamin A, E, D, C, zinc, zat besi, folat, kalsium, dan juga asam pantotenat.  Selain itu ternyata labu juga banyak mengandung karniti yang memiliki fungsi secara signifikan yaitu dapat mempercepat metabolisme dan juga bisa membantu untuk membakar lemak secara cepat dan juga bisa mengembangkan massa otot Anda.

Selama 1 sampai 2 minggu saja Anda dapat menurunkan berat yaitu 5 sampai 10 kg. Dengan mengonsumsi labu juga bisa membuat kulit menjadi sehat dan cantik. Dilansir dari howloseweightfasttips, menyatakan bahwasanya diet labu ini sangat tidak dianjurkan bagi para ibu hamil atau bagi mereka yang memiliki masalah pencernaan.

Menu yang ditawarkan bisa dikombinasikan juga dengan buah-buahan yaitu dengan membuat salat disetiap harinya. Menu yang paling mudah dan efektif adalah dengan mencoba memasak buah labu menjadi bubur. Ini bisa membuat Anda menjadi kenyang dan juga tidak mudah merasa lapar.

Anda bisa mencobanya untuk dijadikan sarapan, dan untuk makan siangnya Anda bisa dengan menu daging atau ikan. Sementara untuk makan malam Anda bisa memilih menu yang ringan yaitu buah saja. Cukup mudah kan diet pumpkin ini untuk diakukan. Selamat mencoba ya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)