JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

FilMic Pro, Aplikasi Perekam Video Dengan Hasil Rekaman Lebih Pro

Ingin merekam video dengan aplikasi yang memiliki kontrol penuh serta fitur yang lumayan lengkap? Saat ini, salah satu pilihan yang bisa anda coba adalah FilMic Pro, aplikasi perekam video yang sedang populer saat ini. Pada awalnya aplikasi ini hanya tersedia untuk iPhone saja, kini Flimic Pro sedah merambah ke ranah Android yang memiliki pengguna terbesar.

Aplikasi perekam video ini memberikan anda akses secara penuh terhadap video yang anda rekam, seperti mengatur frame rate mulai dari 24, 25, hingga 30 fps, ditamabah dengan adanya fitur sinkronisasi audio. Selain itu anda juga dapat melakukan zoom speed yang tersedia dalam beberapa pilihan, serta pemilihan bit-rate guna memaksimalkan kamera pada smartphone.

Tidak hanya fitur yang telah disebutkan di atas, FilMic Pro memberi anda kontol penuh dalam mengatur style warna, tint, tingkat pencahayaan (exposure), shutter speed, ISO, hingga fokus terhadap video yang kita record.

Pada aplikasi FilMic Pro ini, anda juga akan menemukan beragam pilihan aspect ratio dan resolusi yang dapat anda pilih untuk merekam video. Aspect ratio dan resiluis yang bisa anda pilih di dalam aplikasi ini antara lain, Super 16 (1.66:1), 16:9 (2K,1080,720, 540), 17:9 Digital Cinema Initiative (2K) , Cinemascope (2.59:1), Super 35 (2.39:1), Letterbox (2.20:1), dan 1:1 Square merupakan pilihan yang cocok untuk video yang akan diunggah di Instagaram.

Meski aplikasi ini telah merambah ke ranah Android, sayangnya tidak semua smartphone berbasis androik support untuk menggunakan aplikasi FilMic Pro. Berikut list smartphone android yang support menggunakan aplikasi FilMic Pro ini.

Acer         : GT-810
Google     : Nexus 5, Nexus 5X, Nexus 6, Nexus 6P, Nexus 9, Nexus 9 LTE
Intel         : Cloudpad One 7.0, SurfTab xintron i 7.0
LG            : V10, LG G4, LG G Vista 2, LG G Flex2
Nvidia      : SHIELD Tablet
Samsung : Galaxy Note5, Galaxy S6, Galaxy S6 Edge, Galaxy S6 Edge+
Sharp       : AQUOS SERIE SHV32, AQUOS Xx, AQUOS ZETA SH-01H, AQUOS ZETA SH-03G, AQUOS Compact SH-02H, AQUOS Xx2 mini
Symphony Teleca  : OnePlus2, hudl 2
TCT Mobile Limited (Alcatel)  : 9020A, POP2 (4)

Tags :
itoday, video, multimedia, filmic pro, ios, android.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)