JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Disclaimer

Situs ini dan semua materi dan informasi lain yang diberikan di sini disediakan "sebagaimana adanya" dan tanpa jaminan apapun, tersurat atau tersirat, termasuk namun tidak terbatas pada, jaminan tersirat tentang kelayakan untuk diperdagangkan, kesesuaian untuk tujuan tertentu dan non-pelanggaran. 

Jika hukum yang berlaku tidak mengizinkan pengecualian jaminan tersirat, maka pengecualian di atas mungkin tidak berlaku. Situs ini tidak bertanggung kewajiban atau tanggung jawab untuk kesalahan atau kelalaian berkaitan  dengan materi yang disediakan atau informasi lainnya di situs web ini dan tegas menyangkal semua tanggung jawab tentang tindakan diambil atau tidak diambil oleh pengguna berdasarkan materi dan informasi lainnya diberikandalam situs ini. 

Situs ini tidak bertanggung jawab atas virus komputer atau komponen berbahaya lain sebagai akibat dari penggunaan situs ini atau dari situs web link ini.


Share this

Related Posts

First