JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Kulit Buah yang Mampu Memutihkan Gigi Tanpa Perlu Perawatan ke Dokter

Semua orang pastilah menginginkan memiliki senyum yang memikat dan juga dengan gigi yang putih bersinar.  

Namun, seiring dengan usia dan juga berbagai macam makanan yang sering kita konsumsi, putihnya gigi menjadi semakin pudar lama-lama. 

Sebagian orang ada yang memilih cara kimiawi untuk bisa memutihkannya, yaitu dengan cara bleaching. Namun, tidak jarang juga dari mereka yang juga khawatir dengan efek sampingnya.

Siapa sih yang tidak ingin memiliki gigi yang putih, bersih dan sehat? Ingin memiliki gigi yang seperti itu? Ternyata tidak harus dengan cara yang mahal dan juga tidak berbahaya untuk kesehatan Anda. 

Anda cukup dengan mengandalkan gigi putih dengan kulit buah pisang. Lih, kok bisa ya? Ingin tahu bagaimana caranya? Simak caranya, kaena artikel ini akan membahas cara mudah untuk memutihkan gigi secara alami, seperti yang sudah dilansir dari wikihow.com, berikut cara membuat gigi putih dengan kulit buah pisang pemaparannya:


Pilihlah pisang yang matang, namun hindari yang kulitnya muncul hitam-hitam.
Kemudian kupas kulit pisang tersbeut dengan cara dari bawah ke atas karen ayang hanya kita butuhkan adalah kulitnya yang masih baru.


Gosokkan bagian kulit pisang bagian dalam dengan arah ke kiri dan ke kanan, hingga seluruhnya terlapisi lalu diamkaan dalam waktu kurang lebih 10 menit.
Selama proses, bukalah mulut dan juahkan gigi dari bibir Anda. 

Mungkin Anda akan terasa tidak nyaman, namun cara demikianlah yang bisa dilakukan agar kulit pisang bisa bekerja dengan baik di gigi.

Setelah kurang lebih 10 menit, sikatlah gigi Anda dengan sikat gigi yang kering. Sikat dengan gerakan memutar selama 1 sampai 3 menit.
Lalu basahi sikat gigi Anda dan gunakan pasta gigi untuk membersihkan sisa kulit psiang yang ada di gigi.

Anda bisa mengulang cara memutihkan gigi secara alami ini sekali sehari. Tentunya tidak ada yang instan untuk hasil alami. 

Dengan perawatan yang rutin dan juga teratur maka gigi Anda akan putih bersinar sesuai dengan impian Anda. 

Selamat mencoba ya.
sumber : itoday.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)