JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Legacy Of Discord Furious Wings Apk Mod

Download Legacy Of Discord Furious Wings Mod Apk Data Terbaru  - Game yang baru saja rilis belum lama ini Legacy of Discord memang sudah dapat menarik minat pecinta Gamers Android. 


Bayangkan saja baru beberapa hari peluncurannya, game ini sudah diunduh lebih dari ribuan masyarakat Indonesia. Game ini tidak bisa dimainkan dengan Ram dibawah 1 GB karena bisa dibilang game ini cukup berat, jika anda memaksakan maka akan terjadi FC atau Lag ketika sedang dimainkan.


Legacy Of Discord FuriosWings hampir sama dengan game Mobile Legends dan memang kebanyakan game dengan genre seperti itu paling banyak dicari para pecinta game android, jika anda sudah terbiasa dengan game Mobile Legends pastinya tidak akan merasa kesulitan dalam memainkan game Legacy Of Discord besutan GTarcade. 

Kualitas grafis 3D yang sangat bagus menambah kesan menyenangkan ketika bermain, serta tokoh karakter yang sangat detail dan animasi yang halus menghasilkan pertempuran yang cepat dan hebat.

GamePlay: Anda dituntut membentuk tim bersama teman untuk menyerang Dungeon berbahaya atau bertempur di Medan PvP skala besar atau melawan rival di Arena. Anda juga diharuskan upgrade karakter agar semakin kuat dan tidak mudah dikalahkan oleh lawan. Maka dari itu APKBaru sudah menyiapkan file game Legacy Of Discord Mod Apk Infinite Diamons agar anda tidak perlu pusing memikirkan diamons yang minim untuk upgrade karakter.


Fitur:
STUNNING VISUALS
Brilliant 3D graphics and special effects puts you in the in the middle of the battle
Highly detailed characters and fluid animations keep the combat fast and furious

VISCERAL GAMEPLAY
Real-time CO-OP and PVP combat means the action never stops
Epic Boss encounters test your skills and wits to the fullest
Defend the honor of your Guild in glorious Guild Wars

ENDLESS CUSTOMIZATION
Hundreds of Items and Equipment provides unrivaled character customization
Unlock legendary Wrathwings and watch them transform in battle to grant devastating power Tame Mythical Beasts as pets and have them aid you in battle

BUILT FOR MOBILE
Special game engine built from the ground up to maximize performance on mobile
Unleash devastating skills and chain massive combos with optimized Touch controls


Required System: Android 4.1 dan keatas
Information:
Name: Legacy Of Discord FuriousWings
Update: 04 Maret 2017
Size: 79 MB
Developer: GTarcade
Detail: Playstore

Download APk Mod here http://simizer.com/19fl

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)