JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Tips Mencerahkan Bibir Gelap Dengan Buah Bit



Seorang wanita akan terlihat lebih cantik dan menawan serta menarik jika warna bibirnya tidak hitam melainkan berwarna merah merona. Bukan hanya itu saja warna bibir yang cerah dan merona ternyata mengindikasikan bahwa orang tersebut berada dalam keadaan yang sehat. Namun benarkah hal itu? Memang benar, seseorang yang sehat akan menampakkan warna bibir yang cerah dan segar.

Namun jika anda memilki wanra bibir yang sedikit menghitam dan tidak cerah anda tidak perlu khawatir. Anda dapat melakukan beberapa cara mencerahkan bibir yang terlihat tidak sehat tersebut. Berikut adalah tips dalam membuat bibir anda nampak cerak dan merah merona layaknya seorang wanita yang sehat.

Mencerahkan bibir yang memilki warna gelap ataupun tidak cerah dapat menggunakan buah bit. Anda pastinya kurang tahu tentang hal ini. Selain daunnya yang memilki manfaat besar untuk kesehatan ternyata buah bit juga dapat dimanfaatkan untuk kecantikan seorang wanita. Anda dapat melakukan tips ini untuk menghasilkan warna yang natural dan nampak segar. Pertama, anda dapat menyiapkan beberapa buah bit.

Siapkan juga sayuran seperti wortel. Sertakan juga air hangat pada daftar bahan-bahannya. SeteLah itu yang harus anda lakukan untuk mencerahkan bibir adalah dengan melumerkan buat bit agar anda mendapat sarinya. Sari dari buah bit ini dapat anda gunakan di malam hari yaitu dengan mengoleskannya pada bibir hitam anda. Anda juga dapat menambahkan sari yang anda dapat dari buah bit dengan minuman jus wortel.
Untuk hasil yang maksimal, anda dapat memijat lembut bibir anda. Hal ini dapat membuat peredaran darah pada bibir menjadi lancar dan tidak menyebabkan bibir menjadi kehitam-hitaman. Anda dapat terus melakukan kegaiatan rutin mencerahkan bibir ini selama kurang lebih 2 kali dalam satu minggu.
Itulah tips dalam mencerahkan bibir yang dapat anda lakukan untuk menciptakan warna bibir yang natural dan cerah.

Kandungan yang ada pada buat bit akan membuat warna bibir anda berubah secara bertahap. Jika anda melakukan cara tersebut dengan sabar dan telaten, warna bibir anda akan mempercantik penampilan anda saat ini.

Tags :
Wanita, Kecantikan

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)