JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Terbukti, Truk Bertenaga Hidrogen Lebih Ngebut daripada Diesel



Los Angeles - Kendaraan ramah lingkungan juga bisa punya tenaga besar. Salah satunya kendaraan bertenaga hidrogen, selain ramah lingkungan, tenaganya juga lebih besar.

Itu terbukti dari sebuah perbandingan akselerasi truk hidrogen Toyota dengan truk bermesin diesel yang memiliki beban yang sama. Dalam video yang diunggah ke YouTube, perbandingan akselerasi akselerasi truk diesel dan hidrogen dibuktikan.

Truk bertenaga hidrogen ini berhasil mengalahkan truk diesel. Terlihat truk hidrogen Toyota yang diperkenalkan beberapa bulan lalu bernama Project Portal ini bisa melesat dengan cepat.

Motor listrik pada truk Toyota Project Portal ini mampu menyalurkan torsi maksimal sesaat ketika pedal gas diinjak. Itu berbeda dengan truk diesel yang menggunakan transmisi hingga belasan percepatan (gir/gigi).

Truk Toyota bertenaga hidrogen memiliki akselerasi yang lebih mulus dan tak ada tenaga atau torsi yang terbuang melalui transmisi. Apalagi, truk bertenaga hidrogen juga lebih senyap ketika berakselerasi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)