JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Selain Untuk Kesehatan Pencernaan Tomat Juga Dapat Mencegah Kanker

Siapa yang tidak mengetahui dan mengenali buah yang satu ini. Warnanya yang merah dan sangat menggoda. Selain itu rasanya juga sangatlah enak dan lezat, jadi tidak heran jika tomat sangat disukai karena banyak manfaatnya,



Salah satunya sebagai campuran untuk minuman dan juga sebagai pelengkap dari masakan.
Buah tomat ternyata juga banyak mengandung beta karoten yang berfungsi untuk kesehatan mata.


Seperti yang sudah dilansir oleh webmd.com telah menyebutkan bahwa tomat memang kaya akan antioksidan yang juga dapat menangkal radikal bebas serta dapat mengurangi risiko terkena kanker.
Berikut ini akan dijelaskan beberapa manfaat tomat bagi kesehatan tubuh Anda:

tomat untuk kesehatan mata

Dengan mengonsumsi tomat secara teratur ternyata dapat melancarkan percernaan Anda. Tomat juga dapat menjecah terjadinya sembelit, dan juag buang air besar.
Makanlah tomat 1 buah setiap harinya, maka masalah pencernaan dapat Anda hindari.


Di dalam tomat terdapat kandungan antioksida yang sangat tinggi, dari kandungan inilah yang nantinya dapat mengurangi resiko kanker.
Dengan menginsumsi tomat di setiap harinya, Anda dapat terhindarkan dari kanker yang sangat mematikan.

bloody mary (tomato)


Tanda bahwa tomat memiliki kandungan vitamin A yang sangat tinggi adalah tomat memiliki warna yang merah. Hal itulah yang membuat tomat sangat baik bagi kesehatan mata Anda.

Selain itu tomat juga mengandung banyak kromium yang memiliki fungsi penyeimbangan gula dara yang ada di dalam tubuh. Hal itulah yang mengakibatkan tomat sangatlah baik untuk para penderita deabetes.

Cara pengolahan tomat pun juga bisa dilakukan dengan cara diolah ataupun dimasak terlebih dahulu baru dimakan. Selain manfaat tomat bagi kesehatan tubuh, ternyata tomat juga dapat mengobati jerawat yang biasanya di alami oleh para wanita.



Dengan begitu, tomat sangatlah baik untuk perawatan kulit Anda.
Setelah Anda tahu beberapa manfaat tomat bagi kesehatan tubuh, tentunya sekarang Anda menjadi tidak malas lagi kan untuk mengonsumsi buah tomat.

Karena dengan minum 1 buah saja sehari bsia membuat sehat tubuh Anda.
Selamat mencoba.

itoday.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)