JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Tiga Smartphone andalan Xiaomi dapat Upgrade Android Marsmallow Beberapa Minggu lagi



​Berita mengejutkan dari pengguna smartphone Xiaomi berbasis android. Tiga smartphone andalan Xiaomi akan mendapatkan ungrade dari android terbaru Marsmallow. Kehadiran upgrade android Marsmallow tersebut akan dikabarkan sukses menggait pasar smartphone Xiaomi di tahun berikutnya.

Seperti berita yang dilangsir di beberapa media, Google telah menggulir system operasi android versi 6.0 Marshmallow pada versi sebelumnya telah dihadirkan di pengkat Nexus. Mengikti jejak Nexsus yang pertama kali mengusung android Marsmallow tersebut. Vendor-vendor untuk perangkat Android kini juga tengah berlomba dalam upaya mereka memberikan OS terbaru pada perangkat yang mereka garap masing-masing.


Xiaomi merupakan satu dari sekian banyak vendor android yang giat memperbaiki tampilan antarmukanya sendiri. Xiaomi dikabarkan akan siap meng-update ROM untuk memberikan pembaharuan pada perangkat beserta system operasinya. Sistim operasi android untuk versi 6 tersebut akan dibalut dengan MIUI 7.

Dan ketiga smartphone pilihan Xiaomi yang akan segera mendapatkan upgrade android Marsmallow tersebut adalah Mi 4, Mi Note dan Mi 3. Karena saat ini ketiga smartphone besutan Xiaomi tersebut masih diminati oleh banyak konsumen.



Perusahaan asal Tiongkok tersebut menegaskan bahwa mereka sudah memamerkan upgrade pada ketiga smartphone high-end yang menjadi andalannya. Saat ini Xiaomi masih memperbaharui ugrade versi MIUI yang terbaru itu namun masih dalam tahap penyelesaian akhir. Lanjutnya, upgrade ini akan segera dilanjutkan untuk  beberapa minggu ke depan.

Selain dari ketiga smartphone Xiaomi seperti Mi 3, Mi 4, dan Mi Note yang akan memiliki upgrade android terbaru itu, tiga smartphone andalan Xiaomi lain yang popular dan lebih rendah seperti Redmi Redmi Note 3 , redmi 2 , dan Note 2 yang dikabarkan akan memiliki upgrade MIUI 7 terbaru. Tetapi waktu peluncuran Redmi series berbeda dari jadwa upgrade perangkat Mi series.

Melalui perusahaan OTA (Over the Air), Xiaomi juga menambahkan pembaharuan ukuran file sekitar 518 Mb, walaupun rincian dan detail fitur serta pembaharuan perangkat belum bisa diketahui oleh konsumen.

Salah satu hal yang menyenangkan bagi para menggemar android karena sebentar lagi Xiaomi  akan mendapatkan update terbaru dari Android. Penggemar smartphone Xiaomi pasti tidak akan sabar menunggu upgrade android Marsmallow terbaru.

itoday.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)