JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Fitur Pengenalan Wajah Pada Google Photos Kini Bisa Kenali Hewan Peliharaan Juga

Google Photos Face Recognition Available For Pets - bliardana.com

Layanan Google Photos merupakan salah satu layanan milik Google yang telah memiliki fitur pintar, termasuk adanya fitur Asistant. Namun untuk fitur yang paling terkenal pada layanan ini adalah fitur pengenalan wajah, dimana fitur tersebut dapat memisahkan setiap orang yang telah dikenali wajahnya. Dengan adanya fitur pengenalan wajah pada layanan ini, Anda dapat menandai teman atau keluarga yang nantinya akan memudahkan Anda untuk mencari mereka.

Dan sekarang, fitur ini telah diperbarui untuk mengenali hewan peliharaan Anda juga. Dengan begitu, Anda bisa melihat beberapa foto anjing dan kucing yang dikelompokan bersama dengan orang. Bahkan Anda dapat melabeli foto kucing dengan nama mereka, sehingga jika Anda memiliki banyak hewan peliharaan akan dapat mudah dipisahkan berdasarkan nama mereka.

Dengan telah digulirkannya update pada bagian "Orang" di layanan Google Photos, maka bagian tersebut nantinya akan berubah nama menjadi "Orang & Peliharaan". Namun hal yang perlu dicatat bahwa fitur baru ini hanya digulirkan di beberapa negara saja saat ini, sehingga tidak semua pengguna dapat menggunakan fitur tersebut. Tentunya kita berharap Google segera memperluas ketersediaan fitur baru tersebut agar pengguna di negara lain dapat menggunakannya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)