JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Aplikasi IOS dan Android yang Wajib Ada di Smartphone

1. Seene

Seene,  sebuah aplikasi yang memungkinkan anda untuk mengambil dan melihat foto dengan format 3D tanpa menggunakan peralatan khusus. Dengan bantuan sensor pada ponsel, aplikasi memungkinkan foto 2D untuk menyertakan kedalaman data ekstra yang dapat dikonversi ke dalam gambar 3D.

seene
 2. HERE Maps.

HERE menjadikan peta lebih berguna. Temukan restoran dan toko-toko di daerah Anda dan telusuri peringkat dan ulasan dari TripAdvisor, LonelyPlanet, dan lebih banyak lagi untuk merencanakan perjalanan.  Here merupakan aplikasi petunjuk arah yang ibuat oleh Nokia. SAlah-satu kelebihannya adalah Anda dapat menggunakannya dalam modus offline.

here maps apk iOS

Selain itu Anda bisa mengintip pusat perbelanjaan dan bandara dengan peta dalam ruangan 3D yang menampilkan lokasi toko, lift, dan fasilitas lain. Atau bertemu teman menggunakan Glympse, cara yang aman dan pribadi untuk berbagi lokasi Anda agar mereka tahu di mana anda berada.

3. File Transfer by Infinit

Berbagi File foto dan video dengan sarana Bluetooth merupakan pilihan yang sering dilakukan pemilik ponsel dari dulu hingga sekarang untuk mengirimkan file kepada ponsel lain. Selain dengan Bluetooth, kini pengguna juga dapat memanfaatkan aplikasi untuk bertukar data. Jika Anda ingin lebih praktis, sekarang ini sudah hadir sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto dan video via internet dengan sesama perangkat Android ataupun IOS.

file transfer by infinit
4. Office Lens

Office Lens memangkas, memperbaiki, dan menjadikan gambar papan tulis serta dokumen dapat dibaca. Anda dapat menggunakan Office Lens untuk mengonversi gambar ke file PDF, Word, dan PowerPoint, bahkan Anda dapat menyimpan gambar ke OneNote atau OneDrive. Office Lens juga bisa berfungsi seperti pemindai dalam kantung Anda. Seperti sulap, Office Lens mengubah catatan di tablet menjadi digital.

office lens apk iOS
5. Twitch

Twitch merupakan sebuah layanan streaming untuk para gamer yang tersedia di Android dan juga IOS dengan file aplikasi yang kecil. Twitch sendiri mulai muncul pada juni 2011, tepatnya sebuah devisi dari amazon mulai memperkenalkan streaming video game ini. Twitch Tv menayangkan video game terbaru dengan siaran langsung dari para broadcaster ternama, banyak game-game yang di siarkan langsung dari saluran twitch salah satunya ada dota 2, lol, counter strike online, cod, faalout 4, fifa dan masih banyak lainnya.
twitch iOS apk

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)