JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

8 Makanan Beracun yang Banyak Disukai Orang karena Sedap

Banyak bahan makanan di dunia ini yang tersedia di alam. Mulai dari yang enak banget ketika disantap sampai yang paling aneh sekali pun. Namun, kalian tahu enggak sih guys, kalau ternyata ada makanan beracun untuk dikonsumsi.

Justru makanan tersebut menjadi favorit dan banyak dicari oleh para penikmat kuliner. Pasalnya sampai salah cara memasaknya, makanan ini akan siap merenggut nyawa sang pengunyah.

Berikut daftar makanan yang sedap beracun namun banyak dikonsumsi orang.

ikan buntal
1. Ikan Buntal Ikan Buntal/akamaized.net
Bahan makanan satu ini sangat digemari di Jepang. Namun sangat mematikan jika salah pengolahannya. Kandungan neurotoksin-nya dapat menyebabkan kegagalan pernafasan.





2. Buah Ackee Buah Ackee/msn-com
Buah ini mirip apel, mereka masih bersaudara dengan lengkeng dan leci. Buah ini banyak ditemukan di Jamaika. Biji buah yang tersembunyi di balik daging buah mengandung hypoglycin. Memakannya akan menyembakan mual dan muntah akut.




3. Belimbing Belimbing/msn.com
Banyak yang tidak tahu kalau buah unik satu ini beracun. Rupanya Belimbing bahaya dikonsumsi orang yang memiliki permasalahan dengan ginjalnya.



4. Katak Raksasa Katak Raksasa/msn.com
Kodok jenis Bullfrog sering kali dihidangkan dalam perayaan di Namibia. Yang paling mematikan adalah katak muda yang belum kawin. Karena kata ini mengandung racun yang menyebabkan gagal ginjal.




5. Sannakji Sannakji/msn.com
Makanan dari Korea ini berbahaya karena tentakelnya. Baby gurita dimakan hidup-hidup dan hanya diberi taburan minyak wijen. Sehingga tentakelnya akan terus bergerak dan mempertahankan kemampuan hisapnya. Mereka akan menempel di dinding tenggorokan dan ini akan menyebakan tersedak.



6. Singkong Singkong/msn.com
Kalian pernah dengarkan kalau ada ternak kambing atau sapi yang mati akibat keracunan singkong?
Sang pemilik terkadang terlalu banyak memberikan pakan dari tumbuhan satu ini, sehingga menyebabkan keracunan. Singkong mentah memiliki kandungan racun mirip sianida.




7. Kerang Darah Kerang Darah/msn.com
Makanan yang dapat ditemui di China ini sudah dilarang sejak tahun 80-an. Pasalnya jika dimakan, bakteri di dalamnya akan menyebabkan penyakit tipus dan hepatitis.




8. Kacang Mete Mentah Kacang Mete Mentah/msn.com
Kacang gurih satu ini sangat beracun ketika masih mentah. Kandungan bahan kimia bernama urushiol yang menyebabkan kacang ini berbahaya ketika dikonsumsi masih mentah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)