JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Microsoft Bikin Katalog Aplikasi di Google Play

Perusahaan Microsoft sebagai salah satu raksasa software kini memperkenalkan aplikasi baru buat android bernama Microsoft Apps. Microsoft seperti Google menghadirkan apps terbaru berupa katalog aplikasi di Google Play. Inilah katalog aplikasi terbaru yang bisa diunduh di smartphone berbasis android.

Microsoft mengekspansi smartphone operating sistem dalam Android dan memperkenalkan Microsoft Apps di perangkatnya. Android menjadi salah satu OS paling banyak dipakai di dunia. Inilah sebabnya Microsoft melirik pasar android dalam menawarkan aplikasi barunya itu.

Aplikasi yang dinamakan Microsoft Apps tersebut adalah katalog aplikasi di dalam toko aplikasi Google Play Store. Microsoft Apps tersebut akan memudahkan pengguna dalam menemukan bermacam-macam aplikasi terbaik berbayar ataupun gratis dari Microsoft yang tersedia untuk perangkat Android.

Fitur Microsoft Apps terbagi dari beberapa kategori seperti fitur explore, productivity, education, entertainment, communication, news, categories browsing dan masih banyak lagi.

Tujuan umum katalog aplikasi Microsoft Apps ini yaitu memungkinkan pengguna melihat berbagai aplikasi yang disediakan oleh Microsoft bagi pengguna Android. Pengguna smartphone berbasis android dapat mendownload dan menginstal aplikasi secara instant.

Banyak aplikasi yang di tawarkan Microsoft Apps seperti OneDrive, OneNote, Skype, Office, outlook, Wunderlist dan masih banyak lagi lainnya. Tentunya katalog aplikasi Microsoft ini disediakan secara gratis. Untuk menjalankan aplikasi Microsoft Apps, download atau unduh file berupa app di Google Play dan simpan di drive smartphone.

Setelah selesai mengunduh, buka file dan install. Ikuti beberapa arahan dan petunjuk sesaat setelah file berhasil trinstall. Kini, akhirnya aplikas Microsoft Apps dapat digunakan untuk mengunduh bermacam-macam aplikasi di toko katalog aplikasi milik Microsoft Apps.

Memang tidak menuntut kemungkinan bahwa dari tahun ke tahun, banyak bermunculan berbagai aplikasi unik yang membantu, memudahkan dan menghibur. Aplikasi tersebut dibuat oleh banyak pengguna sistem operasi opensource.

Tidak terkecuali Microsoft Apps yang menampilkan banyak sekali aplikasi di tokonya berupa aplikasi menarik yang lahir dan akan berkembang. Inilah sedikit informasi mengenai aplikasi Microsoft Apps yang diluncurkan oleh Microsoft Corporation.

http://www.itoday.co.id/tekno/microsoft-bikin-katalog-aplikasi-di-google-play

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)