JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

3 Game Balap Mobil Android Pilihan

Kamu yang suka bermain game balap mobil pasti sangat akrab dengan seri Asphalt. Ya, game yang dikembangkan oleh Gameloft tersebut bisa dibilang merupakan salah satu gim balap mobil terpopuler di Android.

Selain seri Asphalt, game lain yang juga mungkin pernah kamu jajal adalah seri Need for Speed. Namun perlu kamu ketahui, game balap di luar seri Asphalt dan Need for Speed pun tak kalah seru loh.

Apa saja? berikut Ulasannya :

1. Hot Wheels: Race Off


Layaknya Hot Wheels sungguhan, kamu akan mendapati trek dengan loop, lompatan, dan lainnya yang akan memacu adrenalin kamu. Hal tak kalah menarik, kamu dapat meningkatkan performa mobil Hot Wheels kamu.
Tersedia pula multi-player mode, yang akan menghubungkan kamu dengan seluruh pemain Hot Wheels: Race Off di dunia. Meski tersedia dengan grafis berkualitas dan segudang fitur, game ini bisa kamu mainkan secara cuma-cuma alias gratis!

2. Bus Battle Global Championships



Sedan merupakan jenis mobil yang paling lazim digunakan untuk balap. Nah, apa jadinya kalau bus digunakan untuk balap?
Kamu akan tahu jawabnnya setelah memainkan game Bus Battle Global Championship. Di game ini tersedia 32 tim yang bertarung untuk jadi tim terbaik.
Untuk menjadi pemenang, kamu diperbolehkan menabrak bus lawan. Sebaliknya, lawan pun bisa saja tiba-tiba menabrak kamu dari belakang ketika kamu memimpin.
Namun untungnya, kamu bisa memodifikasi bus kamu untuk meningkatkan daya tahan sekaligus memperkuat daya hantam ke lawan. Penasaran, kan?

3. Offroad Legend - Hill Climb



Buat kamu yang suka main game dengan lintasan perbukitan menanjak, tetapi dengan grafis jempolan, Offroad Legends - Hill Climb bisa jadi pilihan.

Di game ini ada empat kategori mobil yaitu Monsters, 4x4 off-roaders, Behemoths, dan Fun cars, serta tiga modus permainan. Trek yang harus kamu selesaikan berjumlah lima puluh enam, dengan tingkat kesulitan bermacam-macam. 

Tugas kamu tentu mencapai garis finis secepat mungkin, tetapi jangan sampai mobil kamu terbalik dan rusak karena salah menerapkan strategi ketika melewati trek sulit.

sumber : liputan6.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)