JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

5 Tips Maksimalkan Hasil Foto Pada Smartphone

Maksimalkan hasil foto pada smartphone Android – Berbagai macam merek smartphone sekarang ini pasti membuat sebuah produk dengan keunggulan pada kamera. Para pengguna Android juga tidak hanya sedikit untuk menjadikan kualitas pada kamera yang menjadi sebuah tolak ukur antara bagus dan tidaknya pada sebuah smartphone Androidnya.


Untuk anda yang suka untuk mengambil foto, berikut ada beberapa tips dalam maksimalkan hasil foto pada smartphone Android anda. Berikut tipsnya.

Bersihkan lensa kamera pada smardphone
Suatu hal yang pertama dalam maksimalkan hasil foto pada smartphone android yang dapat dilakukan yaitu dengan membersihkan lensa pada kamera. Karena lensa pada smartphone mudah sekali untuk kotor terkena debu. Sehingga akan membuat hasil foto menjadi blurry.

Untuk selfie, gunakan tombol volume
Pada saat anda melakukan selfi, pasti anda malah menyentuh tombol capture pada layar. Untuk mengaktifkan selfie timer, akan akan lebih mudah dalam berfoto. Atau anda juga dapat menggunakan tombol volume pada smartphone.

Gunakan fitur Quick Launch
Maksimalkan hasil foto pada smartphone Android  menggunakan fitur quick launch. Ada banyak smartphone yang mempunyai jalan pintas dalam mengakses kamera daripada harus terlebih dahulu masuk pada menu kamera.

Berfoto dengan modus lanskap
Agar menghasilkan hasil gambar yang bagus maksimalkan hasil foto pada smartphone Android,  anda dapat menggunakan modus lanskap. Sehingga hasilnya akan menjadi lebih luasserta tidak terbatas dalam space yang kecil. Kemudian hindari dalam menggunakan flash, baik itu foto dengan smartphone atau memakai kamera DSLR. Gunakan flash jika benar-benar dibutuhkan saja. Hal ini supaya pencahaannya dapat terlihat lebih natural.

Jangan menggunakan zoom
Maksimalkan hasil foto pada smartphone Android dengan tidak menggunakan fitur zoom. Sebuah fitur zoom terkadang memang dibutuhkan dalam membuat hasil dari foto menjadi jauh lebih dekat lagi. Namun sayangnya, hal ini dapat membuat hasil dari foto anda menjadi buram. Lebih baik, capture foto tanpa menggunakan zoom.

Jika anda ingin memperbesar foto, anda dapat mengcropnya sesuai dengan yang anda inginkan. Pasti akan sangat mudah sekali kan maksimalkan hasil foto pada smartphone android anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)