JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Project Baru Mark Zuckenberg “Jarvis” Iron Man



Tony Stark, seorang tokoh fiksi yang memiliki kecerdasan luar biasa dalam membuat sebuah teknologi membuat semua orang berangan-angan menjadi seperti dirinya. Hal yang senada pula dirasakan oleh pria billioner pendiri facebook, Mark Zuckenberg dengan project baru Jarvis Iron Man miliknya.

Berdasarkan postingan terbaru Zuckenberg di facebook baru-baru ini, Dia mengungkapkan keinginannya membangaun sebuah kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI). Kecerdasan buatan yang dibangun tersebut dimaksudkan agar bisa berjalan dan diaplikasikan dirumahnya sendiri untuk menampilkan hasil karyanya dalam bentuk Visual Reality (VR). "Anda bisa menganggapnya sejenis Jarvis di Iron Man", tulisnya di dalam postingan tersebut.

Demi membuat impiannya menjadi nyata, dia berniat untuk memulai project ini dengan mengeksplorasi teknologi yang sekarang sudah ada di luarana sana. Poin yang terpenting yakni teknologi tersebut harus memiliki kemampuan untuk menangani tujuan awal, layaknya mengendalikan suhu ruangan, music yang sedang dimainkan, lampu dan lain sebagainya.

Selain beberapa hal diatas, Zuckenberg juga memiliki keinginan jika kelak project baru Jarvis Iron Man yang dia harapkan ini mampu mengenali teman-temannya ketika berada di depan pintu masuk, mengingatkannya jika putri kecillnya sedang membutuhkan perhatiannya, ataupun hal-hal lain hanya saat system tersebut mengenali siapa yang sedang berbicara.

Nantinya pengembangan project baru Jarvis Iron Man miliknya tersebut tidak hanya terbatas pada input yang dia atau istrinya, Prisilia Chan berikan agar teknologi tersebut bekerja, namun dia lebih tertarik jika teknologi tersebut mampu menggunakan suara serta pengenalan wajah untuk mengatur lampu ataupun suhu yang ada di dalam ruangan dan siapa yang berada dalam ruangan tersebut akan berpengaruh juga.

Selain dari sisi penanganan rumah, project baru Jarvis Iron Man milik Mark Zuckenberg ini diharapkan bisa membantunya untuk menampilkan dan memvisualisasikan data dalam bentuk virtual reality sehingga memudahkannya untuk membangun layanan yang lebih baik dan juga memimpin organisasi yang dia jalankan dengan cara yang lebih efektif dari sebelum-sebelumnya.

sumber : itoday.co.id

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)