JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Polaroid Snap+, Kamera Instan untuk Generasi Digital

Kabar terbaru bagi anda pecinta fotografi. Sebelumnya anda pasti mengenal Polaroid snap. Alat digital yang mampu membidik target potret dan mencetaknya secara otomatis ini wajib anda miliki. Jika sebelumnya, Polaroid hadir dengan smartphone kali ini polaroid menghadirkan suguhan kamera unik untuk generasi digital saat ini.

Bernama polaroid snap+, kamera polaroid snap+ ini merupakan kamera instan yang dapat anda gunakan untuk mengabadikan momen-momen penting di kehidupan anda. Tidak perlu mencetak foto di studio, hanya dengan menggunakan polaroid snap+ anda akan langsung mendapatkan foto yang anda inginkan. Fitur apa saja yang ada pada polaroid snap+ tersebut?


Kamera instan yang cocok digunakan untuk para generasi digital saat ini memang semakin marak. Suguhan yang dihadirkan produsen polaroid sebelumnya juga pernah laris di pasaran. Tak hanya mudah di pakai, kamera instan ini sangat cocok jika digunakan pada fotografi pemula. Anda yang menyukai dunia foto selfie juga dapat memanfaatkan kamera instan dengan harga dibawah 2 jutaan ini.

Sebelum kamera instan ini hadir di tengah masyarakat, beberapa tahun terakhir publik disuguhi kamera polaroid versi lama. Namun kali ini produsen kamera instan ini kembali memutar otak dengan menghadirkan polaroid snap+ untuk menjawab tantangan dunia fotografi. Berbagai macam fitur dapat anda temui dalam kamera instan tersebut.

Misalnya saja LCD display 3.5 yang berukuran 3.5 inci. Tak hanya fitur itu saja, produsen polaroid juga melengkapi dengan CMPS sensor yang mempunyai kapasitas 13 MP. Fitur-fitur tersebut semakin melengkapi kamera instan yang fleksibel ini.

Hebatnya lagi, kamera instan ini konon mampu mencetak foto yang berasal dari smartphone yang anda miliki. Hal ini dikarenakan fitur yang ada di dalam kamera instan polaroid menggunakan satu teknologi canggih berbasis ZINK Zero Ink Printing. Alhasil hasil jepretan yang dikeluarkan akan terlihat sempurna.

Demikianlah seputar polaroid snap+ yang cocok digunakan oleh para pecinta fotographi di jaman serba digital ini. Anda yang ingin mendapatkan kamera instan ini dapat membelinya dengan dana kurang lebih 1 hingga 2 juta. Anda akan mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda dengan menggunakan kamera instan ini di masa mendatang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)