JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

VLC Media Player - unduhan gratis versi terbaru 2016

VLC Media Player 2.2.1

Kita masih ingat masa-masa ketika perangkat lunak Windows Media Player, yang sudah terpasang secara baku pada PC Anda, tidak akan memainkan lagu, atau klip video yang sudah Anda berikan. Kebanyakan pemutar media yang ada di luar sana menggunakan set inti kodeks pra instal, yang memungkinkan Anda untuk memainkan jenis media tertentu, pada biasanya hanya jenis yang paling umum. Beberapa layanan memberi Anda kemampuan untuk mengunduh kodeks tambahan, kalau memang sudah dibuat. Dan selanjutnya ada VLC. VLC akan memainkan hampir apa saja yang mungkin Anda ingin cobakan. Ia akan menyiarkan acara radio langsung melalui internet, akan memutar berkas media yang sudah lama dilupakan yang hilang sejak tahun 1995, dan akan memutarkan DVD untuk Anda. Bahkan untuk merekam!


VLC sudah dilengkapi dengan cakupan opsi yang luas mulai dari mengatur tampilan eksternal, memperbagus audio, dan pemutar balik video. Setelah berkarya lebih dari satu dekade, VLC Media Player tampaknya benar-benar menangani lebih banyak jenis media daripada sepotong perangkat lunak lainnya. Mungkin saja ini bukan yang paling keren atau yang paling terintegrasi dengan aplikasi lain, namun ia jauh lebih jarang gagal, dan di atas semua itu, gratis sepenuhnya untuk diunduh.


DOWNLOAD HERE

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)