JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Lokasi Wisata Terpopuler di Instagram Dunia

Lokasi wisata seringkali menjadi lebih populer berkat adanya media sosial. Banyaknya kreasi yang diciptakan melalui kamera ponsel pun mampu menarik minat banyak orang untuk datang berkunjung.
Dilansir dari Daily Mail, terungkap bahwa tiga lokasi d Inggris ini  menjadi tempat paling digemari untuk diunggah di akun Instagram.

Big Ben, London
Berdasar penelitian yang dilakukan oleh Busbud, Big Ben merupakan tempat paling diminati oleh pelancong yang berkunjung ke Inggris.



Cadburry World, Birmingham
Tempat yang diciptakan dan dijalankan oleh perusahaan cokelat Cadburry ini memiliki daya tarik tersendiri, yang membuat banyak orang tertarik untuk mengunggahnya di akun Instagram. Setiap tahun, tempat ini dikunjungi sebanyak setengah juta orang.




Old Trafford, Manchester
Tempat ini tidak perlu dipertanyakan mengapa banyak orang rela datang dan berfoto meski hanya di depan stadion. Bagi pecinta bola, datang ke Inggris tidak lengkap rasanya jika belum mengunjungi tempat ini.



Roundhay Park, Leeds
Taman tropis ini dikunjungi kurang lebih 1 juta orang setiap tahunnya. Taman ini merupakan taman kota terbesar di Eropa, dengan danau di dalamnya.



Loch Lomond, Skotlandia
Merupakan danau terbesar di Skotlandia, tempat ini berada di posisi teratas sebagai tempat paling digemari untuk diunggah di akun Instagram. (one)


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)