JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Legenda Tersiksa Melihat United Saat Ini


Manchester United musim ini memang masih belum stabil dalam setiap pertandingan yang mereka lakoni di Premier League ataupun di Liga Champions. Sebelumnya, Setan Merah sudah gagal lolos di fase penyisihan grup Liga Champions.

Namun keterpurukannya masih menyelimuti tim raksasa Inggris tersebut yang kembali mengalami kekalahan telak di akhir pekan lalu. Dengan beberapa kekalahan terakhir yang di alami United membuat legenda tersiksa melihat United kalah lagi, yakni Dwight Yorke. Setan Merah yang memulai untuk membangun semangatnya untuk keluar dari keterpurukan malah menelan kekalahan hebat di beberapa pekan terkahir.

Dengan melihat hasil pertandingan sang legenda tersiksa melihat United kalah atas Stoke City dengan skor akhir 0-2 di kandang sang lawan pada 26 Desember 2015. Dengan begitu Dwight Yorke langsung berikan tanggapan terkait kekalahan yang di alami United.

Menurut Yorke, kekalahan yang menimpa mantan klubnya tersebut karena skuad Manchester United masih belum mendapatkan kepercayaan diri yang kuat setiap lini yang ada di strategi yang di arsiteki oleh Louis Van Gaal masih lemah. Lini serang Setan Merah masih tumpul belum terjadi perubahan untuk memberikan ancaman setiap lawan mereka.



Dwigh Yorke yang semasa di mengenakan seragam merah dirinya sebagai striker, dirinya menilai Anthony Martial dan Wayne Rooney yang berada di posisi serang masih kurang agresif dan belum membahayakan pertahanan lawan. Menurut Yorke terkait kekalahan United, dikarenakan kurangnya percaya diri para pemain, namun untuk segi kualitas pemain memang sudah bagus semua.

Kali ini Manchester United harus rela turun dari klasemen sebelumnya dan menempati peringkat ke enam dan juga terlempar dari Liga Champions. Manchester United mengoleksi kekalahannya tiga kali berturut-turut yang diawali saat melawan Bournemouth dilanjutkan Norwich dan yang terakhir ini Stoke membabat habis dengan skor akhir 0-2.

Dengan beberapa kekalahan tersebut menjadi pukulan Dwigh Yorke yang merupakan sang legenda menjadi tersiksa melihat United kalah. Namun dirinya akan selalu memberikan dorongan moral kepada skuad Manchester United. Dalam tujuh pertandingan terakhir, United belum bisa meraih kemenangan.

http://www.itoday.co.id/sport/legenda-tersiksa-melihat-united-saat-ini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)