JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Asyik, Facebook Kini Dukung Fitur Live Photos


Memang setiap perusahaan dalam teknologi terus memberikan perubahan dengan pembaruan yang lebih baik dan canggih dari sebelumya, kali ini Facebook yang merupakan sosial media yang sangat popular bagi kalangan anak remaja maka Facebook melakukan pembaruan pada fiturnya yang saat ini Facebook mendukung fitur Live Photos yang akan memberikan kelebihan bagi pengguna sosial media tersebut. namun pembaruan ini lebih ditujukan kepada pengguna IOS dengan fitur terbaru khusus Apple yang dinamakan fitur Live Photos.


Fitur terbaru dari Facebook mendukung fitur Live Photos ini memberikan kemudahaan bagi anda yang akan memposting sebuah foto yang tidak seperti biasanya yang di tingkatkan dengan posting foto bergerak secara langsung. Hal ttersebut seperti yang diberitakan oleh The Verge.

Fitur terbaru dari raksasa jejaring sosial tersebut bisa anda rasakan dengan cara meng-upgrade aplikasi Facebook pada perangkat berbasis IOS anda tersebut. dengan begitu Facebook mendukung fitur Live Photos bisa anda nikmati dan berbagi dengan teman Facebook anda.

Gerakan yang di tampilkan oleh Facebook terhadap foto anda tersebut akan bergerak secara otomatis jika anda mengupload dan memilih fitur Live Photos dari Facebook tersebut. foto yang anda posting tersebut akan bergerak seperti animasi atau gambar dengan format GIF.

Yang sangat disayangkan dari Facebook mendukung fitur Live Photos ini hanya bisa dinikmati oleh para pengguna perangkat IOS dan hanya bisa dijalankan dalam IOS 9. Dengan begitu anda harus memenuhi persyaratan yang diberikan oleh Face agar bisa menikmati fitur terbarunya.

Sebenarnya fitur
​ Live Photos ini sudah lama diciptakan oleh Facebook, namun untuk perkenalannya yang dibarengkan dengan peluncuran produk Apple terbaru yakn iPhone 6s dan 6s Plus pada September 2015.

Kinerja dari fitur tersebut ialah akan menangkap gambar anda dengan waktu selama satu detik sebelum gambar di ambil dan setengah detik setelah gambar diambil, dengan begitu gambar yang ditampikan akan otomatis bergerak. Nah dengan adanya Facebook mendukung fitur Live Photos tersebut akan memberikan livestyle terbaru bagi anak muda yang suka selfie atau narsis.

itoday.co.id

Tags : facebook, live, foto, photos, fitur, baru, selfie, gambar, picture, live selfie, kamera, lens, wide, update, status, IOS, face, friend, Apple,


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)