JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

HIN:Hot Import Nights (HIN) Sapa Kota Semarang

Setelah sebelumnya Hot Import Night sukses dilakukan di tiga kota, Semarang menjadi daerah tujuan ke-4 dari rangkaian tournya. Acara yang digelar pada 23 hingga 24 April 2016 ini menjadi salah satu ajang pembuktian inovasi dalam bidang modifikasi otomotif yang semakin sengit. Persaingan sengit pada even ini nampak dari jumlah pengumpulan poin HIN ELITE.



Selama dua hari seri HIN akan hadir di Semarang dan menghadirkan berbagai klub modifikasi mobil seperti HKS Sky, Empire, Squad, Freedom, KOG, HBC, Shift, Revenge, Kupu-kupu malam, Zoom, Customized, dan Semarang Mirage. Disana juga akan nampak beragam bengkel modifikasi mobil atau workshop yang tengah menyiapkan mobil modifikasi
terbaiknya.

Seperti tahun sebelumnya, penyelenggaraan HIN 2016 Semarang tahun ini juga mendapatkan dukungan dari Inspiree, Astra Daihatsu Motor, Sosro, Clasmild, Autovision dan masih ada beberapa pendukung acara ini.



Sirion Dress-Upm Challenge merupakan salah satu yang ditunggu. Dari seri sebelumnya yang digelar di Surabaya, Bali dan Jember, sudah terkumpul belasan peserta yang siap bertarung di kelas Mild atau Wild.

SDC akan dilangsungkan dalam satu tahun menggunakan sistem klasemen. Sebuah trip ke Tokyo Auto Salon 2017 akan diberikan untuk pengumpul poin terbanyak yang akan dilihat dari putaran terakhir yaitu Jakarta.

Pertarungan modifikator mobil yang tak kalah menarik yaitu HIN Elite. Pertarungan modifikator mobil pada sesi sebelumnya telah membuahkan hasil dan beberapa klub ataupun workshop seperti Voice dari Bali, Automaxx dari Surabaya, Revenge dari Surabaya, dan Zoom dari Surabaya.

Satu unit Daihatsu All Sirion akan dihadiahkan kepada modifikator mobil yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak. Mobil Daihatsu All Sirion ini merupakan persembahan dari Astra Daihatsu Motor khusus bagi mereka yang mendapatkan poin HIN Elite yang dikumpulkan oleh pemenang trofi HIN.

Dalam HIN 2016 di Semarang tahun ini akan memberikan konsep baru seperti HINSound&Style (HINSS), Drive-Up Stage, kompetisi audio mobil dan kompetisi DJ serta HIN Dance Music Festival juga akan digelar di Semarang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)