JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

ChatSim Unlimited - Global SIM card to chat with WhatsApp, Telegram and other ChatApps in over 150 countries

Semakin tinggi dan canggihnya teknologi, semakin banyak inovasi-inovasi baru yang muncul untuk memudahkan para pengguna teknologi dalam kehidupan sehari-hari. Inovasi baru terkini adalah kartu SIM inovatif, ChatSim yang mampu menyediakan layanan VoIP. Pengguna hanya dikenakan biaya beberapa ribu rupiah per menitnya dengan menggunakan seluruh aplikasi pesan instan.
                                    
’’Inovasi ini merupakan yang pertama di dunia, kartu SIM yang menyediakan layanan telepon gratis via aplikasi pesan instan. Tidak seperti aplikasi VoIP lainnya yang mengenakan tarif dasar roaming Rp87 ribu  per menit di banyak negara,’’ terang Manuel Zanella, CEO Zeromobile dan penemu ChatSim dalam perss release.

Zanella mengatakan, ChatSim memungkinkan penggunanya melakukan obrolan gratis, tanpa batas, dan tanpa sambungan WiFi, dengan menggunakan aplikasi pesan instan apa pun seperti WhatsApp, Telegram, Facebook, Messenger, WeChat, QQ, Viber, dan sebagainya.
Pengguna dapat melakukan panggilan telepon dengan menggunakan aplikasi olah pesan instan apapun dengan dikenakan biaya beberapa ribu rupiah per menit untuk membayar lalu lintas data.

Menurut Zanella, dengan hadirnya ”kartu ajaib” ini, panggilan telepon konvensional lambat laun akan menghilang. Panggilan telepon menggunakan WhatsApp atau Viber hanya mengkonsumsi data sebanyak 500 KB (0,5 MB) per menit, jadi, panggilan telepon selama 60 menit hanya menggunakan data sebanyak 30 MB. Paket data yang ditawarkan oleh penyedia telekomunikasi konvensional dapat cepat habis dan tidak pernah memasukkan lalu lintas data jika pengguna bepergian ke luar negeri.
Bahkan, telepon-teleponan menggunakan ChatSim sangat mudah dan terjangkau di manapun di seluruh dunia. Pengguna hanya cukup merogoh kocek sebesar Rp364.854  untuk menelepon selama 400 menit menggunakan aplikasi olah pesan instan favorit selama 30 hari. Sedangkan untuk 2000 menit telepon, pengguna cukup mengeluarkan biaya sebesar Rp1.459.417 selama satu tahun penuh.
Selain itu juga tersedia paket data ChatSim (masing-masing 200 MB dan 1 GB) yang bahkan bisa digunakan untuk bertukar konten multimedia seperti foto dan video.
Seluruh layanan olah pesan (teks dan emoji) 100% gratis dan tanpa batas. Jika paket habis, pengguna dapat membeli paket lagi atau lanjut menggunakan layanan olah pesan dengan gratis dan tanpa batas dengan tarif dasar lalu lintas data sebesar Rp145.941.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)