JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Tempat Tempat Honeymoon Romantis di Dunia

Setiap tahun jutaan pasangan yang indah mencari tujuan bulan madu terbaik. mulai dari pantai romantis, eksotis, petualang ide bulan madu . Lihatlah tempat tempat bulan madu terbaik di AS, Hawaii, Bali, Maladewa, Bora Bora, Paris, Venice, dan lain-lain Kami telah mencoba untuk mempertimbangkan semua preferensi yang mungkin dalam daftar kami. Membuat bulan madu Anda tak terlupakan!

Tempat Honeymoon Romantis di Dunia

Paris, Prancis


Ketika Anda akan tiba di Paris - salah satu tempat bulan madu terbaik, pertama, membuat selfie dekat menara Eiffel. Minum anggur Perancis di sebuah kafe yang nyaman dan berjalan-jalan melalui Montmartre indah. Kunjungi Katedral Notre Dame, Louvre, dan Arch Triomphe. Berjalan-jalan di sepanjang Champs Elysees. Hai! Jangan lupa untuk mengunjungi Disneyland. Love Perancis, dan bahasa Perancis yang indah. Jangan mengatakan “Aku mencintaimu”, mengatakan “Je t'aime”.



Venice, Italia


Jika Anda memutuskan untuk menghabiskan bulan madu di Eropa, Anda harus mengunjungi Venesia. Di sana Anda dapat menaiki gondola di Grand Canal. Mengembara di antara jalan-jalan sempit lama, membeli masker Venesia asli. Jika Anda beruntung, Anda bahkan dapat mengambil bagian dalam karnaval Venesia. Anda bisa mendapatkan kesenangan mengunjungi Katedral Santo Markus, Doge Istana dan melihat bagaimana Venesia membuat kaca Murano.



Praha, Republik Ceko


Jika Anda mencari tempat bulan madu romantis - Praha akan menjadi pilihan yang sempurna Anda. Membuat keinginan di Jembatan Charles. Menonton pertunjukan menakjubkan dengan lonceng dan angka bergerak di balai kota Staromestke. Mencoba bir Ceko yang terkenal dan hidangan masakan nasional. Kunjungi Kota Tua, Golden Lane, Katedral St. Vitus.


Santorini, Yunani


Bersantai di salah satu tempat paling romantis di dunia. Kunjungi Ancient Thera, pantai pasir hitam, museum lokal. Berbaring di pantai dan menikmati pemandangan laut yang luar biasa dan pemandangan gunung berapi punah. Minum varietas anggur langka (varietas yang paling populer dari anggur Assyrtiko, Nihteri, Vinsanto).



Fuji, Jepang


Kami bisa menawarkan Anda ide romantis yang bagus - Fiji bulan madu. Kami menyukainya. Anda dapat mengagumi pegunungan yang menakjubkan dan gunung berapi yang masih aktif, mengunjungi Taman Nasional Fuji-Hakone-Izu dan, tentu saja, mengunjungi Tokyo - kota yang paling mengesankan di dunia. Hanya dengan naik perahu dan mengunjungi danau gunung megah Ashi-no-ko. Untuk pasangan aktif, kita juga dapat menawarkan memancing dan kebanyakan wisata.


Laguna Beach, California


Laguna Beach adalah salah satu tempat yang paling indah untuk bulan madu di Amerika Serikat. Anda dapat bersantai di SPA menakjubkan, berenang di air nyaman dan mendapatkan kesenangan dengan pemandangan laut yang indah. Laguna Beach akan menjadi pilihan yang sempurna bagi pecinta pantai.



Bergheim, Alsace, Prancis


Jika Anda akan menghabiskan bulan madu Anda di Eropa, Anda harus mengunjungi tempat yang cukup - Bergheim desa kecil di Perancis. Jika Anda seperti tempat-tempat terpencil yang tenang, rumah-rumah tua, dan jalan-jalan yang nyaman indah, ini adalah tempat untuk Anda.



Gua Algarve, Portugal


Itu ide bagus buat bulan madu: mengunjungi pantai Algarve yang indah dengan pasir kasar, batu, dan tebing. Makan di sebuah restoran, menikmati pemandangan laut. Mengumpulkan banyak hadiah laut, periksa layar utama dan mengambil keuntungan dari tanjakan surut. Kunjungi katedral, museum, dan situs sejarah yang megah, jika Anda bosan berbaring di pantai.


Moraine Lake, Alberta, Kanada


Jika Anda mencari sesuatu yang khusus untuk tujuan bulan madu, dapatkan privasi di sebuah hotel kecil di tepi pemandangan Danau Moraine. Bangun dan melihat indahnya matahari terbit terhadap pemandangan gunung. Kunjungi Banff - Taman Nasional Kanada. Berenang di air panas, bermain golf atau mengunjungi resor ski. pecinta golf akan sangat memperkirakan lapangan golf 27 hole.



Tahiti, Polynesia


Kami menganggap Tahiti salah satu pulau terbaik untuk berbulan madu. Di sini Anda akan menemukan pantai yang paling romantis dengan air dan pohon palem biru. Pada zaman kuno, bajak laut menyembunyikan harta mereka di pulau ini dan Anda dapat mencoba untuk menemukan mereka. Kunjungi museum unik mutiara hitam, menikmati olahraga air, atau bahkan mendaki di pegunungan.



Tujuan populer Honeymoon Gorgeous Beach

Surga di Crabi, Thailand


Tempat ini sangat baik untuk menghabiskan bulan madu di Thailand yang indah. Anda akan belajar, mengapa Australia lebih memilih untuk beristirahat hanya di pulau ini. Nikmati pengalaman menyenangkan di pesta-pesta pantai pembakar dan mencoba pijat ala Thai terkenal.



Flathead Lake, Montana, AS


Keindahan danau yang paling jelas di dunia akan membuat jantung Anda berdetak lebih cepat. Flathead Lake dapat menawarkan pandangan yang luar biasa dan suasana yang tak terlupakan. Jangan lupa untuk mengunjungi Wild Horse Island dan Glacier National Park di Montana. ide yang sangat bagus untuk bulan madu terpencil.



Maladewa


Anda bisa berjemur dan menikmati bulan madu pantai yang paling indah di dunia. Ini mungkin untuk mencapai harmoni, melakukan yoga di pantai. Mendapatkan kesenangan melakukan scuba dan snorkeling. Sangat menarik: Anda dapat mengambil keuntungan dari tur glass bottom boat untuk melihat hiu. -Benar aman, bukan?



Tahaa, Polynesie


Anda percaya bahwa pulau Tahaa di Polinesia Perancis - Paradise tempat. alam yang luar biasa dan liar dikombinasikan dengan layanan kelas tinggi dan kenyamanan. Liburan di pulau - hotel dan tempat terbaik menyelam di dunia. Apakah Anda tahu mengapa Tahaa disebut “pulau vanilla”? Bersantai di pantai megah - itu adalah ide besar bulan madu.



Bora Bora


Apa yang mungkin lebih baik daripada tinggal di bungalow diatas air, menakjubkan dan berenang di laguna jelas? Apakah Anda ingin memeriksa keadaan fisik Anda?

Hal ini sangat menyenangkan, mengambil naik di sekitar pulau. Dapatkan kesenangan di Bora Bora Lagoonarium dan Coral Gardens. Anda tidak akan pernah lupa bulan madu Bora Bora Anda.


Bahama


Sangat populer bulan madu pantai - Bahama. Berjalan-jalan di sepanjang pantai soliter tak berujung. Semua jenis ikan Karibia diwakili di perairan Bahama. Bahama adalah pilihan ideal untuk bulan madu Anda jika Anda mencari untuk olahraga air dan kegiatan di luar ruangan, termasuk berselancar, selancar angin, layang-layang surfing, berlayar. Tempat yang bagus untuk menyelam: Anda dapat melihat banyak kapal yang tenggelam dan terumbu karang yang indah.



Bali, Indonesia


Apakah Anda ingin bersantai di pantai megah dan bermain dengan monyet liar yang lucu? Membeli hadiah di toko-toko tanpa harga! Ya, Anda akan perlu untuk tawar-menawar untuk sementara waktu. Apakah menarik untuk Anda? Anda dapat memiliki makan siang hanya untuk $ 1,5 saja. Hai! Lihatlah sabung ayam menakjubkan. Begitu baik dan sangat murah. Ya, itu adalah mungkin selama bulan madu di Bali.



Republik Dominika


Apa yang harus dilakukan di sana? Sentuh ikan yang indah saat menyelam. Membeli tur memancing dan makan lezat makanan yang dimasak oleh sang kapten. Belajar selancar angin a. Membeli tur gastronomi dan rasa rum terbaik. Tidak buruk untuk bulan madu aktif. Dalam kasus Anda tertarik bulan madu malas dan romantis hanya bersantai, dan menikmati pantai yang cantik.



Turki


Kami menyarankan Turki seperti yang terbaik semua bulan madu termasuk. Anda akan mendapatkan semua: makanan besar, hiburan, teman-teman baru, pemandangan dan wisata yang menarik. Untuk kenangan yang tak terlupakan mengambil keuntungan dari tur malam belayar dengan pesta busa di akhir. Terjun ke timur selama perjalanan “Turkish Night”. Dapatkan kesenangan dengan mengunjungi spa perawatan dan jangan lupa hammam.



Jamaika


Jamaika adalah mutiara dari pilihan Karibia dan bagus untuk pulau bulan madu . Dengarkan reggae dan berbaring di pasir putih yang indah. Minum rum - kebanggaan negara, atau ginger ale. Kunjungi Dunns River dan memberi makan Kolibri dari tangan. Jamaika akan menjadi liburan yang manis dan malas Anda.



Tempat Paling Eksotis untuk Honeymoon Yang Menginspirasi Anda

Pink Salt Lake, Australia Barat


Apakah Anda ingin melihat sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya? Danau Hillier, yang terletak di pulau Tengah (Tengah, Australia Barat) - sebuah fenomena alam yang unik. pemandangan luas dari danau menawarkan pemandangan. Menikmati perjalanan perahu dan mengambil beberapa gambar cantik. Dan ya, air benar-benar merah muda. Lebih jauh lagi, itu sangat asin. Anda dapat mengambil sepotong garam merah muda sebagai suvenir.



Srilanka


Mari kita menawarkan tujuan bulan madu yang unik - Sri Lanka. Anda bisa naik gajah dan bahkan memberinya makan. Kunjungi perkebunan teh dan pabrik teh. Kunjungi tempat yang paling mengesankan - Kuil Gigi dan meninggalkan bunga karangan bunga. Lihat “Golden Cave Temple” Dambulla dan menikmati pemandangan yang indah.



Blue Lagoon, Islandia


Ini adalah tempat bulan madu yang luar biasa. Air memiliki warna biru yang indah. Komposisinya adalah unik: itu adalah penyembuhan dan bakteri tidak tinggal di sini. Suhu air + 37 + 40 adalah konstan sepanjang tahun. Jika Anda berenang di malam hari, air akan bersinar. Pemandangan luar biasa dan romaic suasana, bahwa Anda akan mendapatkan!



Boracay Island, Filipina


Boracay bulan madu - adalah salah satu pulau bulan madu terbaik di dunia. air jelas dan pirus. Coral sands di pantai yang putih bersih. Dan bagian yang terbaik adalah bahwa bahkan selama panas terkuat mereka tidak akan mendapatkan panas, sehingga Anda dapat dengan mudah berbohong dan bersantai. Klub, restoran, bar, hotel, toko-toko yang terletak langsung di pantai.



Angkor Wat, Kamboja


Angkor Wat adalah struktur yang paling megah dan grand Asia Tenggara. Anda dapat menikmati berjalan-jalan dan suasana Angkor kuno. Jika Anda akan untuk menyaksikan matahari terbit yang menakjubkan, Anda harus lebih baik berada di dekat danau di kuil Angkor Wat. Anda dapat mengambil tuk-tuk dan mengeksplorasi semua candi kompleks. Meletakkannya untuk daftar ide-ide bulan madu, itu jelas layak untuk disebutkan.



Aruba, Belanda


Aruba adalah salah satu tempat bulan madu paling mewah di dunia. Diving adalah kesempatan besar untuk menjelajahi dunia bawah laut Karibia. Dan Aruba adalah tempat yang sempurna untuk menyelam! Memperhitungkan bahwa gua kompleks yang terkenal Gvadirikiri adalah Dalam Arikok taman dan kemudian mengunjunginya. Anda tidak akan pernah melupakan bulan madu ini Karibia.



Lavertezzo, Swiss


Lavertezzo sangat populer di Swiss. Kebanyakan rumah di sini memiliki penampilan pedesaan dan lebih dari 400 tahun. Ada jembatan batu yang indah, yang dibangun pada awal abad ke-16 Ponte dei--Salti. Dan ada banyak restoran yang bagus, di mana Anda dapat mencicipi hidangan terbaik dari masakan nasional.



Kefalonia, Yunani


Lihat gua bawah tanah yang terkenal Melissani dengan danau batin adalah sangat biru. Menarik detail gunung Enos National Park memiliki semua kondisi untuk menghabiskan malam dengan tenda. Pantai yang paling populer dari Myrtos begitu indah yang berfungsi sebagai latar bagi film Hollywood “Kapten Corelli ini Choice.” Anda dapat mengunjungi biara-biara kuno di pegunungan. Anda akan beristirahat sempurna di pantai Yunani yang indah dan menikmati mengunjungi tempat-tempat menarik. Ini adalah ide besar bulan madu.



pulau Seychelles


Memilih pulau bulan madu, mengalihkan perhatian Anda ke Seychelles. Ambil selfie di sini, di kepulauan di negara bagian Victoria. Kunjungi hutan khatulistiwa yang paling indah di sekitar Samudera Hindia. Cobalah untuk menemukan harta karun bajak laut di kota Bel Ombre, itu pasti akan menyimpan kenangan tak terlupakan. Makan di restoran Kaz Kred dan minum infus lemon balm.



Ekuador


Ekuador dapat disebut pilihan yang paling menakjubkan dalam kategori madu eksotis. Di sini Anda dapat melihat gunung berapi aktif paling besar di dunia - Cotopaxi, dan jalan untuk itu disebut “Avenue of gunung berapi”. kuda liar, llama dijinakkan, rusa berjalan di sana dengan bebas. Mengunjungi taman yang unik “Sangay” yang mencakup 324 danau dan tiga gunung berapi, pasti akan mengesankan Anda. Jangan lupa untuk mengunjungi ibukota Ekuador - Quito, yang dianggap sebagai kota paling indah dari benua.



Ide Tempat Honeymoon Terbaik Untuk Pasangan Penyuka Petualangan

Orange County, California


Ini adalah tempat yang bagus untuk bulan madu di AS. California adalah tempat yang paling populer untuk orang-orang yang suka alam, petualangan, olahraga. Ada sekitar 190 taman, 26 di antaranya berada di sepanjang laut. Di sini Anda akan mendapatkan sejumlah besar emosi baru!

madu terbaik bintik beberapa california sunset orange county
Sumber: everchanginghorizon

St Vincent, Grenadines


Semua pulau-pulau Grenadines memiliki perairan sangat jernih dan pantai yang megah. hal lucu untuk dilakukan di sini - berenang dengan kura-kura. Di sini Anda akan melihat tertua di Kebun Raya yang yang berusia lebih dari 200 tahun. Sebuah Museum pribadi Miniatur Antneala, yang terletak di pulau terbesar dari Grenadines Bequia merupakan eksposisi yang kaya aksesoris untuk ikan paus berburu. Sangat menarik pilihan bulan madu pulau.



Kakslauttanen Arctic Resort, Finlandia


Tempat lain yang unik untuk bulan madu Anda, terutama untuk bulan madu musim dingin, adalah Finlandia. rusa ramah, kereta anjing, dan ikan lezat akan menunggu untuk Anda di sini. pondok-pondok kaca akan terkesan you.They hangat dan nyaman dan Anda dapat melihat bintang-bintang besar melalui atap. Hai! Jangan lupa tentang yang paling indah phenomenon- cahaya utara. Anda telah kehilangan kontak dengan realitas ketika Anda akan melihatnya. perasaan yang luar biasa, adalah mustahil untuk melupakannya. pilihan yang sempurna untuk bulan madu romantis.



Stairway to Heaven, Hawai


Unusual bulan madu Hawaii. Kunjungi unik Hawaii gunung berapi, Taman Nasional. Menaiki tangga ke surga dan melihat pemandangan yang menakjubkan. Melakukan snorkeling di lokasi yang sempurna - Teluk Hanauma Bay. Menghadiri pertunjukan menyenangkan meriah di pusat budaya Polinesia.



Istria, Kroasia


tempat yang luar biasa untuk madu: air menyenangkan bersih, hutan pinus dan kayu sangat dingin. Hal ini diperlukan untuk mengeksplorasi berbagai rute trekking untuk menghargai keindahan lanskap. Plitvice Lakes dinyatakan taman nasional dan UNESCO terdaftar. Hanya beberapa hotel dan villa mewah yang terletak di pulau terbesar dari kepulauan Brijuni - tempat terbaik untuk terpencil bersantai.



Palawan, Filipina


Filipina Pulau Palawan, dengan yang terkenal Underground River, diakui sebagai pulau yang paling indah di dunia dan tujuan terbaik untuk pulau bulan madu. terumbu karang megah dan kaya flora pulau akan memukau imajinasi Anda. Hotel Mewah di membujuk penawaran khusus untuk bulan madu.



Swiss Resort


Swiss Resort adalah salah satu tempat bulan madu Eropa yang paling indah. Melihat pemandangan gunung yang megah, yang Anda tidak akan pernah lupa. udara yang indah dan jelas dan kombinasi yang menakjubkan dari salju dan kolam air panas, semua manfaat ini Anda bisa mendapatkan di sini. pasangan yang aktif dapat mengunjungi resor ski terkenal dan menikmati bulan madu aktif.



Chalet dekat Port Orchard Bay, AS


Ini sangat eksotis tempat bulan madu di AS. Bulan madu di tempat yang terpencil, di mana Anda dapat mendengar hanya suara alam. Nikmati berjalan melalui tempat-tempat yang indah dan mencoba makanan pedesaan lezat di restoran luar ruangan.



Zhangjiajie, Cina


Tiga objek wisata yang harus di Zhangjiajie adalah Taman Nasional, Tianmen gunung dan terpanjang dan tertinggi jembatan kaca dunia, Zhangjiajie Grand Canyon Kaca Bridge. The Zhangjiajie National Forest Park termasuk dalam Situs Warisan Dunia UNESCO. Salah satu tempat yang paling indah untuk Asia bulan madu.



Pulau Zakynthos, Yunani


Menjelajahi Yunani bulan madu kami telah menemukan The Zhangjiajie National Forest Park yang terdaftar Situs Warisan Dunia UNESCO. Mendaki gunung yang indah Tianzi gunung dan menjelajahi sekitarnya, dikenal karena awan padat dan kabut. Pergi melalui gerbang “Gates of Heaven” dan membuat keinginan. Mengambil keuntungan dari naik mobil kabel terpanjang di dunia, panjangnya - 7455 m.



Tempat Honeymoon Paling Mengesankan yang Tidak Akan Pernah Anda Lupakan

Portofino, Italia


dusun kecil di Italia Portofino memiliki tidak lebih dari 500 penduduk tetap. Tapi tempat ini sangat populer. Matahari bersinar dan berperahu pesiar set tetes jangkar di pelabuhan. Ada banyak kafe yang nyaman dan galeri seni di jalan-jalan kecil. pantai yang indah, diving, hiking, dan pantai-akan adalah pastimes.Take sangat populer sunbath di pantai Italia yang indah dan menikmati hidup!



Taj Mahal, India


madu India eksotis dan romantis pada waktu yang sama. Jutaan orang pergi di sini untuk melihat dengan mereka memiliki mata keajaiban dunia - sebuah istana kekaisaran megah, yang dibangun untuk istri yang indah kaisar. Hal ini begitu indah bahwa Anda akan melupakan semuanya, menatapnya. Tempat yang paling menarik di sana, tentu saja, adalah Benteng Merah - batu benteng merah (sekarang bagian dari Situs Warisan Dunia UNESCO). Liburan di Goa dianggap sebagai hari libur pantai klasik, di mana Anda dapat mengambil keuntungan dari Ayurvedic SPA.



Roma, Italia


Madu di Eropa sangat mengesankan. Apakah Anda pernah berada di Roma? Ini adalah waktu yang tinggi untuk berpikir tentang tempat ini cantik! Lihat Colosseum kuno, pergi ke Vatikan dan mendapatkan inspirasi dari Kapel Sistina. Hal ini terkenal dengan lukisan dinding, yang meliputi karya-karya Perugino, Domenico Ghirlandaio, dan Botticelli. Dan jangan lupa tentang langit-langit dan Pengadilan Terakhir oleh Michelangelo. Hal ini sulit dipercaya! Makan di restoran Italia yang nyaman dan minum anggur Italia putih. Berjalan-jalan melalui jalan-jalan sempit yang indah, mengunjungi museum kecil dan jalan kafe yang indah. Dan tambahkan ke dalam daftar Anda dalam Basilika menyenangkan Santo Petrus.



Provence, Prancis


Apakah Anda pernah melihat lavender mekar? Provence terkenal untuk bidang lavender yang indah. Apa lagi? O, minum lezat Provencal anggur mawar. Kunjungi pasar antik terbesar ketiga di kota L'Isle-Sur-la-Sorgue. Membeli tur menarik di mana Anda akan mengunjungi istana Perancis, mengunjungi Kepausan Istana Avignon. Pastikan bulan madu di Perancis akan meninggalkan kesan paling indah. Hal ini tidak mengherankan, karena kita berbicara tentang tempat yang paling romantis di dunia.



Umpqua National Forest, AS


Umpqua National Forest adalah salah satu tempat paling indah di AS. Indah mountain view dan santai termal panas alami akan membuat bulan madu Anda yang unik.



Barcelona, ​​Spanyol


Salah satu tempat yang paling indah untuk bulan madu di Eropa adalah Barcelona. Empat hal yang perlu Anda lihat di Barcelona sebelum Anda meninggal: Sagrada Familia, pemandangan Montjuic, arsitektur Catalan, berjalan melalui Quarter Gothic dan indah Park Guell. Tapi itu tidak daftar hiburan dan pemandangan penuh! Lihatlah Gaudi dan Picasso tempat. Dengarkan musisi terbaik di dunia pada Razzmatazz persegi musik. Menikmati tontonan menyenangkan bernyanyi air mancur. Minum segelas anggur di sebuah desa Spanyol - sebuah museum terbuka yang meliputi salinan karya arsitektur Spanyol.



Neuschwanstein castle, Jerman


Bulan madu di Bavaria? Ide tidak buruk untuk bulan madu di Eropa! Memanjat di Pegunungan Alpen Bavaria dan mengunjungi Kastil Neuschwanstein. Ini sebuah dongeng kastil cantik. Mendapatkan kesenangan dari segelas anggur dengan daging rusa di bawah saus cranberry di kafe. Kunjungi gereja yang unik yang dibangun dengan gaya Rococo dekat benteng. Nikmati pemandangan indah dan udara pegunungan yang segar selama berjalan-jalan menyenangkan. Bavaria terkenal karya arsitektur mereka dan festival bir.



Kemanusiaan danau, Peru


Setiap tempat yang indah baik untuk tujuan bulan madu jika membuka hati Anda. Peru - salah satu tempat tersebut. Peru adalah salah satu negara yang paling eksotis di dunia. Indah Andes pegunungan dan danau dengan air jernih akan terbuka untuk Anda yang memikat pandangan. Sacred Valley dari Inca akan terkesan imajinasi Anda dan memenangkan hati Anda. Trekking di salah satu tempat paling indah di planet ini adalah petualangan yang nyata. Pelangi pegunungan begitu cantik yang terlihat tidak alami.


Schafberg gunung, Austria


Cinta lahir di surga. pegunungan Austria sangat cantik akan membuat bulan madu Anda tak terlupakan. Mereka begitu tinggi, bahwa Anda akan kehilangan napas Anda. Ini ide bulan madu yang unik untuk pasangan yang paling petualang.



Chiang Rai, Thailand


Jika Anda mencari untuk atraksi dan petualangan, Chiang Rai adalah tempat bulan madu yang sempurna Anda. Chiang Rai Province memiliki banyak atraksi. Kota ini nyaman, menyenangkan dan menakjubkan dengan suasana yang santai, akomodasi yang baik-nilai, dan makanan lezat yang murah akan memenangkan hati Anda. Ide yang bagus untuk bulan madu yang tidak biasa dan portofolio besar bulan madu.



Top 10 Honeymoon Tujuan Untuk Hiburan Dan Night Life

Las Vegas, USA


Las Vegas bulan madu akan menjadi juara hiburan. Bahkan jika Anda tidak bermain di kasino, ada banyak tempat-tempat lain di mana Anda dapat menghabiskan uang Anda dengan senang hati. The Blue Man Group menunjukkan, salah satu wisata paling spektakuler dari Nevada “Death Valley” dan penerbangan helikopter di atas kota paling indah di Amerika Serikat. Harmony air mancur menari akan memikat Anda. Di sini Anda akan mendapatkan gairah, kegilaan, dan sukacita yang tak terkendali. Dapatkan maksimum dari bulan madu Anda dan ingat, apa yang terjadi di Vegas tetap di Vegas.



Monaco, Prancis


Monaco - adalah simbol kemewahan dan kehidupan tanpa beban. Ini adalah sebuah kota kecil di Cote d'Azur memiliki luas sendiri 2 kilometer persegi. Tapi di sini ditempatkan kasino paling terkenal Monte Carlo, baik hotel dan dealer mobil. Pantai sempurna, restoran yang menjanjikan. Anda dapat menonton Formula 1 “Grand Prix Monaco” dan melihat yacht yang paling mahal di dunia. Perancis bulan madu yang tak terlupakan.



London, Inggris


Honeymoon di London menjanjikan untuk menjadi sangat baik. Salah satu kota yang paling indah di Eropa, dan tentu saja yang paling misterius. Atraksi yang paling populer adalah British Museum, Big Ben, Tower Bridge, Istana Buckingham. Wisatawan menikmati mengunjungi Holmes Museum Sherlock dan Museum Madame Tussauds. Anda dapat menghargai keindahan kota ini indah, melihat dari ketinggian roda Ferris London Eye.



Marina Bay, Singapura


Sulit untuk gambar bulan madu Asia tanpa Singapura . Orang-orang yang memiliki pengalaman perjalanan besar di banyak tempat eksotis pergi ke sana untuk tayangan baru. Ini bukan yang terbaik pantai liburan, tapi di sini Anda bisa mendapatkan menyenangkan dan mengunjungi tempat wisata yang menarik, termasuk Skyline dan Skyride taman, kebun raya terbesar di dunia, kuartal India eksotis, dan fantastis Marina Bay.



Brussel, Belgia


Brussel - adalah salah satu persembahan terbaik di bulan madu mereka di Eropa. Di sini Anda akan melihat sejumlah besar museum, istana, istana. Menurut banyak wisatawan, semua atraksi layak estimasi tertinggi. Termasuk ke dalam must-to-lihat daftar patung Manneken Pis, museum bir, kota alun-alun dan Grand Place yang terkenal, Balai Kota Brussels Anda.


Irland


honeymoon tempat lain yang menarik adalah Irlandia. Apa yang menanti Anda di sana? Ada banyak istana yang indah dengan legenda, museum, dan atraksi lainnya. Tentu saja, mutiara dari Irland gila Dublin. Ini adalah kota di mana semua pintu yang berwarna-warni dan jutaan pub yang bekerja 24 jam sehari. Apakah mungkin untuk datang ke Dublin dan tidak mengunjungi setiap pub? Tidak Misi mustahil.

Tempat bulan madu terbaik di Eropa


New York, AS


Jika Anda mencari tempat bulan madu AS dan Anda ingin mendapatkan kesenangan, New York adalah tempat terbaik untuk itu. Membuat selfie dekat Patung Liberty, pergi untuk berjalan-jalan melalui jembatan terpanjang di dunia, mengunjungi pusat sejarah kota. Jantung kota New York City dan Manhattan adalah Times Square. Ini adalah pemandangan yang paling dikunjungi di dunia - setiap tahun lebih dari 40 juta orang mengunjungi pemandangan ini.



Ibiza, Spanyol


Jika pilihan Anda adalah liburan pantai bulan madu dan pihak pembakar, Anda dapat memilih Ibiza. Karena disko yang paling populer di dunia berlangsung di Ibiza. Namun, pulau yang indah ini dapat menawarkan lebih dari sekedar klub. Jika Anda memutuskan untuk berjalan-jalan, Anda akan kagum dengan kontras: jalan-jalan tua yang menakjubkan, pemandangan yang menyenangkan dan teluk tenang.



Dubai, UAE


surga lain untuk madu - adalah sebuah kota yang indah Dubai. Di sini Anda dapat melihat taman bunga terbesar di dunia dengan Taman menakjubkan kupu-kupu. Dubai bisa dibanggakan akuarium terbesar di dunia, taman aqua terbaik, malam pihak megah dan hidangan yang indah di restoran. Anda dapat mengunjungi rumah Sheikh Saeed Al Maktumayu dan terjun ke timur mewah. tujuan bulan madu yang sempurna.



Tokyo, Jepang


Tempat yang paling terkenal tentu saja madu Asia adalah Tokyo. Kombinasi teknologi eksotis dan tinggi, istana baik kuno, museum menakjubkan, kebun yang luar biasa, dan taman akan menjadi varian terbaik untuk bulan madu petualang Anda. Di sini Anda dapat menikmati lezat sushi dan mengunjungi pemandian Tokyo. Mandi di Tokio - bukan hanya tempat untuk mencuci. Perawatan spa oriental akan memberikan kenikmatan surgawi. Apakah Anda ingin lebih hiburan? Kunjungi Disneyland, Kabuki teater terkenal, ultra Pelabuhan masa depan dan, tentu saja, Museum Auto Jepang Utama, sebuah taman hiburan yang fantastis dan showroom Toyota.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)