JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Pesona Alam Monkey Forest Ubud Bali - Indonesia

Anda sedang bosan dengan rutinitas pekerjaan anda? Apakah anda butuh tempat liburan yang menyenangkan? Saya dapat memberikan solusi terbaik nya. Anda harus mencoba berwisata ke daerah Bali. Kenapa harus di Bali?, Yaaa kenapa di Bali, karena di Bali banyak sekali tempat wisata yang pastinya membuat anda kagum dengan keindahan alamnya serta keanekaragaman jenis tempat wisata yang dapat dikunjungi tentunya. Ada salah satu tempat yang pasti nya akan membuat anda betah berwisata di tempat ini. Yaa tidak salah lagi tempat wisata ini adalah Ubud Monkey Forest.

monkey forest ubud
Sebagian besar objek wisata di Ubud Bali cukup terkenal dengan keragaman seni, alam, dan yang lainnya. Maka dari itu Ubud Monkey Forest ini sangat cocok untuk dikunjungi. Aktivitas yang dapat dilakukan disini mulai dari mengunjungi sawah terasering di Tegalalang Ubud, Mengikuti aktivitas rafting di Ubud, Menonton tari kecak Ubud dan masih banyak lagi yang lainnya.

Meskipun anda belum pernah ke tempat ini tapi tempat ini dijamin merupakan destinasi wisata yang mengagumkan karena sangat mewakili dari objek wisata yang terdapat di Ubud secara keseluruhan. Dari nama nya saja pasti sudah dapat di tebak bahwa tempat wisata ini dihuni oleh berbagai jenis monyet.

Objek wisata ini berada di lokasi Jalan Monkey Forest Ubud, Kabupaten Gianyar – Bali. Untuk dapat menjangkau lokasi ini jika anda berangkat dari bandara Ngurah Rai membutuhkan waktu sekitar 1 jam, 15 menit dengan jarak tempuh sekitar 36 km. Jika anda ingin berkunjung ke tempat ini ada banyak cara yang dapat dipilih yaitu mencari jasa rental mobil atau juga dapat mencari paket wisata ke Monkey Forest Ubud.

Hal apa saja sih yang perlu dipersiapkan untuk datang ke tempat ini? Mulai dari baju yang cukup tebal karena secara suasana di hutan lebih dingin atau menghindari terjadi monyet – monyet yang nakal dan suka mencakar, obat – obatan juga perlu dan yang utama nya jangan lupa untuk membawa kamera untuk berfoto – foto bersama keluarga. Untuk tiket masuk nya cukup relatif murah sebesar 40 ribu per orang untuk dewasa dan 30 ribu untuk anak – anak (3 12 tahun) dan satu lagi di tempat ini parkir mobil nya gratis lho.

Untuk urusan tempat singgah anda tidak perlu khawatir, banyak sekali hotel murah di Bali yang siap untuk anda tempati dengan harga yang relatif terjangkau. Bagaimana cara untuk mendapatkan villa yang saya sesuai dengan selera? Anda tidak perlu khawatir anda dapat mencarinya di bliardana.com, di website ini sangat lengkap jika anda ingin mencari berbagai tempat penginapan di Bali dengan harga yang sesuai dengan kantong anda.

Objek wisata Monkey Forest Ubud yang merupakan kawasan wisata yang objeknya adalah kera-kera dengan sejumlah pola perilaku kehidupannya dengan dukungan alam berupa kawasan hutan yang alami dengan penuh suasana religius. Objek wisata monkey florest terletak di Desa Ubud, berjarak kurang lebih 1 km dari pusat desa Ubud, dan berjarak sekitar 26 km dari Denpasar.

Aktivitas yang dapat dilakukan di objek di Monkey Forest Ubud ?
Di Monkey Forest Ubud setiap wisatawan yang datang ke sana baik lokal maupun internasional dapat melakukan kegiatan, antara lain :
  1. Berjalan santai di sepanjang jalan di dalam hutan lindung monkey forest sambil menikmati suasana sejuk dan menyaksikan canda monyet yang bergelayut di pepohonan.
  2. Memberi makan kera – kera yang lucu, Disini anda bisa memberi makanan kepada kera-kera yang anda bisa dapatkan di dekat pintu masuk loket pembayaran seperti kacang- kacangan, pisang, atau buah lainnya.
  3. Befoto dengan kera, Kera-kera di tempat wisata Monkey Forest Ubud notabene kera yang tidak agresif. Anda bisa mengabadikan berfoto dengan kera.
Di sini anda tidak perlu takut karena akan di bantu oleh staff yang berkeliling di area Monkey Forest Ubud jika ada yang di perlukan. Misal, untuk mengabadikan foto dengan kera di pundak Anda, Staff akan mengarahkan kera ini ke atas pundak Anda dengan memberikan makanan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)