JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Tips Praktis Membeli Furnitur secara Online

Menata dan mengisi perlengkapan rumah bukanlah pekerjaan yang gampang. Setiap orang, mungkin juga untuk yang baru saja membeli rumah, pasti paham dengan situasi ini. Karena kebingungan untuk memilih perlengkapan rumah, pemilik terkesan asal-asalan dalam membeli furnitur hingga tidak semua cocok bila ditata di rumah.

Untuk mengatasi permasalahan seperti diatas, tentunya sangat disarankan untuk kalangan pemilik agar membeli produk perlengkapan rumah dan furnitur secara online.
Ini beberapa alasan yang mendasari kenapa kamu harus membeli perlengkapan rumah dan furnitur secara online
Berikut, empat alasan harus membeli perlengkapan rumah atau furnitur secara online, agar rumah menjadi nyaman dengan furnitur yang berkualitas dan unik.
Pilihan Model
Membeli furnitur secara online akan membuat pemilik rumah lebih leluasa dalam memilih model. Anda akan melihat lebih banyak inspirasi terkait benda apa saja yang kira-kira cocok untuk dimasukkan ke dalam ruang tamu, ruang makan, ruang tidur, hingga kamar mandi. Kamu bisa memilih model yang bernuansa ceria, glamor, atau bahkan yang sesuai untuk anak-anak.
Dekoruma, kata Budi, menyediakan banyak sekali model-model furnitur yang bentuknya sangat unik. Kamu bisa memilih satu persatu sesuai kategori yang telah disediakan. Misal memilih kursi tamu, atau memilih lampu untuk ditempatkan di meja belajar anak.
"Enaknya lagi, semua model bisa dipilih secara detail hingga apa saja yang ditata di rumah kelihatan indah," tambah Budi.
Harga Murah
Banyak dari kalangan pemilik rumah merasa enggan membeli furnitur secara online lantaran harganya selalu mahal. Di Dekoruma, mereka tidak perlu mengkhawatirkan hal itu. Harga yang ada, kata Budi, terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan barang yang dijual di toko lain.
Selain murah, produk yang dijual juga sangat berkualitas. Calon pembeli tidak perlu khawatir kalau-kalau barang yang diterima tak sesuai dengan gambar. Semua barang yang dijual tentunya sudah melalui seleksi ketat hingga secara mutu tidak perlu diragukan lagi.
Proses Mudah
Membeli furnitur secara online tidak akan membuatmu pergi ke mana-mana. Cukup duduk di depan laptop atau bahkan ponsel dan semua proses jual dan beli bisa dilakukan. Kamu bisa memilih semua barang dengan lebih gampang dan memperkirakan di mana saja benda itu akan ditempatkan di dalam rumah.
Selain mudah dalam hal proses jual dan beli, proses pengiriman barang di Decoruma juga mudah. Pembeli cukup memberikan alamat secara lengkap dan semua barang bisa dikirim dengan cepat. Biasanya dalam tempo kurang dari seminggu barang akan diantarkan dengan selamat sampai di rumah.
Garansi Produk
Berbeda dengan toko-toko yang lain, Dekoruma memberikan garansi pada barang. Ketika barang sudah sampai rumah lalu saat dicek ada kekeliruan atau barang tak sesuai gambar, mereka akan menggantinya dengan segera. Pembeli cukup menghubungi costumer service dan memberikan aduan terkait masalah barang yang telah diterima.
Kerusakan saat pengiriman juga akan ditanggung oleh pihak Dekoruma. Untuk menghindari hal-hal seperti ini, pihak Dekoruma selalu melakukan pengiriman dengan penuh kehati-hatian. Mereka akan berusaha mengantarkan semua barang yang dipesan oleh konsumen dengan baik hingga masuk ke dalam rumah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)