JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Hindari Kebiasaan Ini Jika Tidak Ingin Kulit Wajah Anda Rusak

Memiliki kulit yang cantik adalah impian bagi banyak orang. Sehingga apa saja dilakukan untuk mendapatkan wajah yang cantik. Banyak wanita yang memakai krim pencerah wajah, melakukan perawatan salon, sampai melakukan persis plastik. Selain cantik mereka juga ingin awet muda. Namun kebanyakan perawatan yang mereka lakukan tidak berhasil membuat kulit wajah menjadi cantik, karena mereka masih memiliki kebiasaan yang merusak kulit wajah.

Kebiasaan yang merusak kulit wajah ini memang sepele dan hampir tidak bisa dideteksi bagi yang tidak tahu sama sekali dan tidak mencari informasi sama sekali. Karena secara tidak langsung, banyak hal yang akan membuat kulit wajah menjadi rusak, padahal sudah memakai krim perawatan wajah yang mahal sekalipun atau rutin melakukan perawatan di salon.
Berikut ada 5 hal sepele yang termasuk dalam kebiasaan yang merusak kulit wajah.

Terlalu lama menggunakan ponsel
Bukan hal yang baru lagi jika setiap orang gila akan ponsel. Hampir setiap waktu kita bermain dengan ponsel. Hingga terkadang lupa waktu. Padahal hal inilah yang merupakan kebiasaan yang merusak kulit wajah. Karena ponsel menyimpan banyak sekali bakteri jika tidak sering dibersihkan. Bahkan tingkat kekotoran ponsel ini melebihi tingkat kekotoran toilet, sehingga sering membuat kulit wajah berjerawat.

Membiarkan rambut menjuntai
Memiliki rambut panjang dan sehat adalah impian setiap wanita. Namun tipe rambut yang berbeda-beda membuat perawatannya pun berbeda-beda, apalagi rambut pun lebih mudah untuk ditempeli kotorannya. Keseringan membiarkan rambut menempel di wajah dapat mengakibatkan kulit wajah berjerawat, kusam, serta berminyak. Jadi dianjurkan untuk keramas 2 hari sekali.

Terlalu lama tidak mengganti alas ranjang
Alas ranjang, seperti sprei, sarung bantal, serta sarung guling harus teratur diganti atau dicuci. Ini dilakukan untuk meminimalisir kotoran yang akan merusak wajah kita.

Jarang membersihkan alat make up
Ini adalah kebiasaan yang merusak kulit wajah yang paling utama karena alat make up adalah penghubung antara wajah dan sentuhan kosmetik yang dipakai untuk mempercantik wajah. Sehingga harus sering dibersihkan dengan rutin.

Sering gonta-ganti kosmetik atau krim wajah
Kecenderungan wanita terlalu mudah terbuai dengan produk-produk terbaru kosmetik. Mereka akan mencoba kosmetik-kosmetik terbaru. Padahal hal inilah yang akan memicu kerusakan pada kulit wajah, karena kulit wajah harus berkali-kali menyesuaikan dengan bahan yang ada pada krim wajah yang baru.

Itulah kebiasaan-kebiasaan yang merusak kulit wajah yang harus dihindari. Sebisa mungkin kita menguranginya dengan selalu memang kebersihan. Itulah yang terpenting.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)