JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Camera MX - Kamera

Camera MX adalah aplikasi kamera gratis terbaik yang memungkinkan kamu mengambil atau merekam dan mengedit foto maupun video. Lebih dari 10 juta download dan pengguna di lebih dari 100 negara membahas aplikasi ini.

Cover art 

Camera MX BARU! Foto hidup dengan fungsi 'Live Shot'
Ambil foto Live Shot yang bergerak cepat dan nikmati momen foto paling lucu, paling menarik, serta paling romantis berulang kali.
Caranya sangat mudah: Selain foto asli, detik terakhir sebelum pengambilan gambar juga akan disimpan.
Dengan begitu, kamu dapat melihat Live Shot sebagai foto animasi dan berbagi dengan teman, atau memutar mundur rekaman dan menyimpan setiap foto!
Berbagai efek (HDR, Lomo, Cermin, Kaleidoskop, Pengoptimalan Otomatis, Berlapis, Tekstur, dsb.) serta pilihan pengoptimalan (penyesuaian kecerahan, pemutaran posisi foto dan video, kontras, saturasi, suhu warna, dsb.) akan membantu membuat foto dan videomu semakin unik. Potong video langsung dari smartphone atau tablet dan simpan bagian terbaik, sehingga akan menghemat memori. Selain itu, Camera MX dilengkapi manajer media canggih, sehingga kamu dapat melihat foto dan video secara sekilas serta memindahkan, menghapus, dan mengeditnya dengan cepat.

http://adf.ly/1VtPvk

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)