JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Bocoran iPhone 7 Ungkap Apple Tinggalkan Headphone Jack

Sejumlah sumber dari rantai pemasok Cina Apple secara independen mengkonfirmasi bahwa Apple akan menghilangkan headphone jack pada iPhone 7 dan menggunakan port lightning sebagai gantinya.

Anzhou menyatakan langkah itu untuk mendukung model baru yang lebih tipis serta mendorong pengguna ke arah headphone nirkabel.

Adapun WeiFeng mengatakan Apple akan memperkenalkan profil output audio untuk mengkompensasi hilangnya headphone jack, di mana pengguna dapat mengatur iPhone 7 untuk secara cerdas beralih di antara profil output kabel dan nirkabel yang berbeda, bergantung pada skenario, lokasi, atau aplikasi.

Sebelumnya, beberapa sumber di Portable Audio Festival Jepang, pada Desember 2015, melaporkan Apple bakal menambahkan dukungan untuk audio resolusi supertinggi ke Apple Music, tapi membatasi semata-mata untuk digunakan dengan headphone yang terhubung menggunakan port lightning.

Tentu saja dalam meninggalkan sesuatu yang begitu dicintai, seperti headphone jack 3,5 mm, Apple harus menawarkan cukup umpan untuk beralih—terutama mengingat iPhone adalah lini produk yang paling penting.

Ini tampaknya akan disampaikan dalam lima cara: audio resolusi tinggi yang disediakan khusus untuk headphone port lightning, penambahan pengisian nirkabel sehingga pengisian masih mungkin ketika menggunakan headphone, serta baterai yang lebih besar dan desain yang lebih tipis.

Juga hangat dikabarkan bahwa kehilangan jack 3,5 mm akan memungkinkan Apple membuat iPhone 7 benar-benar tahan air.

Tempo.co

Tags : Iphone 7, Smartphone, Terbaru Audio Jack 3,5 mm

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)