JASA INSTALL ULANG LAPTOP/PC/KOMPUTER ON CALL DENPASAR/BADUNG - KONTAK KAMI DI: 082-339-33-1424 ATAU BERKIRIM EMAIL KE: SUARDANA@LIVE.COM

Rocket VPN - Jelajah Internet Tanpa Blokir dan Tanpa Internet Positif


Saat ini sebagian besar orang sudah terhubung dengan internet baik melalui desktop, notebook, maupun smartphone. Sekedar chatting dengan teman, bersosial media hingga memutar video di kanal Youtube. 

Walaupun kebanyakan dari kita menggunakan internet untuk hal-hal ringan dan menyenangkan seperti di atas, namun ad ajuga sebagian orang yang melakukan hal yang lebih serius. Misalnya melakukan pekerjaan secara remote, transaksi bisnis hingga surat menyurat penting 

Pengguna internet serius seperti ini, - mungkin juga termasuk Anda-, biasanya sangat konsen dengan keamanan. Mereka peduli dengan faktor keamanan internet dan akun-akun mereka dan biasanya emlakukan bergaam pencegahan dari serangan hacker atau orang-orang yang secara ilegal ingin mengakses identitas dan data mereka. Salah satunya dengan memasang layanan VPN di perangkat mereka. 

Penggunaan layanan atau aplikasi VPN membuat Anda bisa berkirim atau mengakses data seperti email dengan lebih aman. Sepertinya VPN juga tak melulu cocok untuk para pebisnis, tapi juga setiap orang mengingat identitas online Anda dapat sewaktu-waktu dicuri dan digunakan untuk kegiatan berbahaya.
Dalam artikel ini, kita akan mengulas salah satu layanan VPN untuk smartphone berbasis Android yaitu Rocket VPN. Aplikasi ini sendiri gratis dan dapat diunduh melalui playtore atau dengan mengklik langsung link Rocket VPN ini

Selain dapat digunakan untuk melindungi identitas Anda secara online, aplikasi ini jug dapat membuka blokir internet. Sekarang kita akan mencoba mengulas lebih detil fitur dan cara kerja Rocket VPN ini.

Cara Kerja

Saat pertama kali dibuka, Rocket VPN akan meminta akses ke fitur lokasi perangkat Anda. Tak seperti layanan apliaksi VPN lain, Rocket VPN tidak membagi koneksi Anda dengan pengguna VPN lainnya sehingga koneksi dijamin lebih aman.

Setelah itu, Rocket VPN akan meminta Anda untuk terkoneksi dengan salah server mereka. Anda bisa memilih salah satu negara yang ada di dalam list. Biasanya Rocket VPN akan menyarankan Anda untuk terhubung ke salah satu negara terdekat. Nah, setelah terhubung, Anda akan melihat keterangan "Secure connection" yang menandakan bahwa Anda telah terhubung ke jaringan yang aman. Ada juga keterangan "Data Encrypted" yang menyatakan bahwa data yang ditransfer atau diakses melalui Rocket VPN ini telah dienkripsi.  Anda juga akan melihat ikon Rocket VPN di bar atas, yang menandakan bahwa apliaksi tersebut telah bekerja.

VPN-1
Anda tidak perlu melakukan konfigurasi apapun setelah langkah terakhir tadi. Anda bisa melakukan browsing, bertukar email, chatting dengan aman.

Dengan menggunakan Rocket VPN, Anda akan mendapatkan 3 manfaat sekaligus yaitu
  • Melindungi identitas dan koneksi internet Anda
  • Akses ke konten tidak tersedia di Indonesia (misalnya, video Youtube yang dibatasi atau aplikasi)
  • Data yang dikirim dan diterima oleh Anda sudah dienkripsi, hal itu akan meningkatkan keamanan dan privasi Anda
  • Rocket VPN tidak berbagi  koneksi Anda dengan pengguna lain sebagai VPN lainnya
video-vpn
Supaya lebih mudah, Anda bisa menambahkan launcher aplikasi yang hendak diakses ke dalam fitur Rocket Launcher. Secara default, sudah ada 3 shortcut tertanam di dlaam nya yaitu shortcut ke browser Chrome, News & Weather, dan Gmail. Untuk menghentikan apliaksi ini, Anda tinggal menekan tombol disconnect. Mudah kan?

DOWNLOAD ROCKET VPN PRO APK CRACKED

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 komentar:

komentar
Anonymous
March 27, 2022 at 4:58 PM delete

Rocket Vpn - Jelajah Internet Tanpa Blokir Dan Tanpa Internet Positif - Bliardana >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Rocket Vpn - Jelajah Internet Tanpa Blokir Dan Tanpa Internet Positif - Bliardana >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Rocket Vpn - Jelajah Internet Tanpa Blokir Dan Tanpa Internet Positif - Bliardana >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Reply
avatar

Jika Ada Yang Kurang Mohon Dikoreksi di Kolom Komentar..
(Auto Approve)